PPDB KOTA MEDAN 2022

Jelaskan Cara Bertindak, Kapolres Way Kanan Pimpin Latpra Operasi Patuh Krakatau 2022

Jelaskan Cara Bertindak, Kapolres Way Kanan Pimpin Latpra Operasi Patuh Krakatau 2022

WAY KANAN, Untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para personel Polres Way Kanan gelar latihan pra Operasi Patuh Krakatau 2022 di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Senin (13/06/2022).

Lat Pra Ops di buka oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry, Kabag Ops Kompol Suharjono, pejabat utama dan anggota yang terlibat dalam Operasi Patuh Krakatau 2022.


Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna memimpin latpra ops, lanjut memberikan arahan bahwa personil yang terlibat operasi untuk melakukan cara bertindak dengan benar dalam pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2022.

AKBP Tedy berpesan jangan lupa menjaga kesehatan dan keselamatan saat berada di lapangan.

Jelaskan Cara Bertindak, Kapolres Way Kanan Pimpin Latpra Operasi Patuh Krakatau 2022Lanjut Kapolres berharap kepada para personel yang mengikuti latpra ops untuk dapat melaksanakannya dengan baik sehingga apa yang disampaikan pemateri dapat diterima dan diaplikasikan sesuai dengan tujuan dan sasaran operasi tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan yang diiisi oleh Kabag Ops dan Kasatlantas terkait materi Operasi Patuh Krakatau 2022 agar anggota yang terlibat memahami tugas masing-masing.

Dengan demikian dalam pelaksanaan operasi, anggota yang terlibat dibawah komando masing-masing Kasatgas yakni Satgas 1 s.d Satgas 5 sesuai dengan sasaran dan target operasi, dan tidak berjalan sendiri-sendiri serta tepat sasaran.

Print Friendly, Pdf & Email