x

Jajaran Polsek Palas 33 Mengabdi Untuk Negeri AKABRI Lulusan 1990 Bakti Sosial

waktu baca 2 menit
Rabu, 25 Okt 2023 11:43 0 909 SRI WIDODO

Liputan4.com, Palas, Lampung Selatan

Usia yang ke-33 dalam mengabdi untuk negeri, AKABRI Lulusan 1990 di jajaran Polsek Palas melaksanakan Bakti Sosial kepada siswa SD dan warga tidak mampu.

Bakti sosial yang di berikan kepada siswa Sekolah Dasar ( SD ), paket berupa peralatan sekolah di berikan kepada siswa berupa tas, buku, sepatau dll, sedangkan sembako di berikan kepada masyarakat tidak mampu berupa beras, susu, mi instant.

 

Menurut penuturan Kapolsek Palas AKP Andy Yunara, pemberian paket peralatan sekolah dan sembako dalam rangka mendukung Bakti Sosial ( Bansos) AKABRI TNI POLRI lulusan tahun 1990 yang telah mengabdi selama 33 tahun untuk negeri.

“Bansos ini terdapat dua jenis bansos yang di berikan berupa sembako dengan dan paket peralatan sekolah,” ucap Kapolsek, Rabu, (25/10/2023) di Aula Pendopo Polsek Palas di sela-sela menyerahkan bansos.

Menurut Kapolsek, pemberian paket bansos jangan di liat apa yang di berikan, namun keniatan baik para AKABRI lulusan 1990 yang bertugas di polsek palas, yang tulus dan ihklas untuk saling berbagi.

“Kegiatan Bansos ini menjadi bentuk dukungan dan apresiasi terhadap Bakti Sosial AKABRI TNI POLRI lulusan tahun 1990 yang telah berdedikasi untuk negara selama 33 tahun. Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat yang membutuhkan.” Tutup Andy

Aas Asmawati, warga Desa Bangunan salah satu Penerima bansos, mengucapkan syukur alkhamdulilah atas perhatian bapak polisi, terutama Jajaran polsek Palas atas perhatian yang di berikan pada nya.

“Trima Kasih Bapak Polisi, atas perhatian kepada kami, mudah- mudahan Bapak polisi yang bertugas di polsek palas tetap menjadi pengayom masyarakat.” Kata dia

Sriwi

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x