x

Jajaran Manajemen PT. MII Duri 13 Bathin Solapan Kunjungi Kelompok Tani Aneka Balai Raja

waktu baca 2 menit
Minggu, 5 Jun 2022 21:45 0 298 Redaksi

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Minggu siang, 5 Juni 2022, jajaran pimpinan perusahaan MuriniWood Indah Industri (PT. MII) Bumbung, Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, kunjungi Kelompok Tani Aneka yang ada berada di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis,

Selain warga yang tergabung di kelompok tani Aneka Balai Raja, kehadiran para petinggi PT. MII yang saat itu menggunakan Helikopter, juga disambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir.

Sebagai perwakilan dari Kelompok Tani Aneka Balai Raja, Ustad Zeni Wiyanto, menyampaikan ucapan terimakasih pihaknya kepada pihak PT. MII yang telah bersedia berkunjung ke Kelompok Tani Aneka Balai Raja.

Dan dalam sambutannya itu, Ustad Zeni juga berharap, pihak PT. MII dapat bersedia menjadikan Kelompok Tani Aneka Balai Raja menjadi salah satu Mitra Tani dari perusahaan tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak PT. MII yang berkenan mengunjungi, berpanen raya jagung dan ubi bersama kelompok tani kami. Semoga dengan kunjungan ini, pihak PT. MII bergugah untuk dapat menjadikan kami sebagai Mitra Taninya. Intinya, kami yang tergabung di Kelompok Tani Aneka ini dapat diberikan binaan dan bimbingan dari pihak PT. MIII. Sehinggah pencapaian hasil tani kami dapat lebih maksimal lagi. Jika sudah maksimal, tentunya perekonomian kami sebagai petani, juga akan lebih baik, “ujar Ustad Zeni.

Sementara Yusuf, selaku perwakilan dari PT. MII, pada kata sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kelompok Tani Aneka yang telah mengundang kami dalam acara panen raya jagung dan ubi.

“Mewakili pihak PT. MII, kami sangat apresiasi Kelompok Tani Aneka Balai Raja. Semoga kelompok ini dapat menjadi Kelompok Tani yang Mandiri. Dan dapat menjadikan Kelurahan Balai Raja ini sebagai Lumbung Jagung dan Ubi untuk di wilayah Propinsi Riau. Dan semoga Kemitraan Tani yang kita harapkan dapat terpenuhi dangan baik. Dengan demikian, kesejahteraan masyarakat petani khususnya di wilayah Balai Raja ini dapat meningkat, “ujarnya.

Selain dihadiri oleh para tokoh masyarakat Kelurahan Balai Raja, tampak juga hadir Lurah Balai Raja dan jajarannya.

Berita dengan Judul: Jajaran Manajemen PT. MII Duri 13 Bathin Solapan Kunjungi Kelompok Tani Aneka Balai Raja pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x