x

Jajaran Kecamatan Medan Sunggal Gelar Gotong Royong Bersama Wujudkan Medan Bersih

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Mei 2023 18:33 0 379 JONI BARUS

Liputan 4.com Medan |
Guna mewujudkan Kota Medan yang bersih sesuai dengan program prioritas Bobby Nasution, Jajaran Kecamatan Medan Sunggal melaksanakan kegiatan gotong royong bersama, Sabtu (6/5). Kegiatan gotong royong ini di ikuti oleh para ASN dan Lurah serta Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Sunggal.

Selain diikuti jajaran Kecamatan Medan Sunggal gotong royong massal yang dipimpin Camat Medan Sunggal T Chairuniza ini juga diikuti unsur Babinsa dan Babinkamtibmas.

Gotong royong berlangsung dari pukul 07:00 pagi sampai menjelang siang hari. Dengan peralatan manual seperti cangkul, mesin babat rumput, sapu lidi para peserta gotong royong tampak bersemangat.

Dalam Gotong royong yang dipusatkan di jalan Bersama Kelurahan Sunggal ini jajaran Medan Sunggal fokus membersihkan sampah, gulma dan rumput liar di sepanjang jalan tersebut.

Camat Medan Sunggal T Chairuniza mengatakan kegiatan gotong royong ini berkolaborasi antara jajaran Kecamatan Medan Sunggal dengan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mewujudkan Kota Medan yang bersih khususnya di wilayah Kecamatan Medan Sunggal.

“Semoga dengan kegiatan ini tercipta Medan Bersih sebagaimana program prioritas bapak Wali Kota Medan khususnya di bidang kebersihan dan semakin menyadarkan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan memperindah lingkungan nya masing-masing,” Sebutnya.(JB)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x