x
HARI KARTINI

Jaga Situasi kamtibmas, Polsek Bantimurung Bersama Koramil 1422/02 Maros Gelar Cipkon

waktu baca 2 menit
Minggu, 5 Feb 2023 09:45 0 307 Redaksi

Liputan4.com MAROS – Dalam rangka memelihara keamanan di wilayah, sebagai wujud sinergitas dan kekompakan, Polsek Bantimurung Polres Maros bersama TNI Koramil 1422/02 Maros melaksanakan patroli bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Sabtu (04/02/2023)

Di pimpin langsung Kapolsek Bantimurung Akp Makmur, S.Sos melaksanakan patroli menggunakan R4 Bantimurung 31 dan roda 2 hingga kendaraan pribadi menuju lokasi yang di anggap rawan kejahatan.

Adapun sasaran patroli menelusuri jalan di wilayah hukum Polsek Bantimurung yang dianggap rawan, sesekali melakukan pemeriksaan / menggeledah barang barang bawaan kepada anak anak muda yang sedang nongkrong untuk mengantisipasi adanya sajam serta melakukan pembinaan dan himbauan agar segera balik ke rumah dan tdk begadang sampai pagi untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Dengan melakukan patroli wilayah bersama, peran seorang TNI-POLRI, (Babinsa dan Babinkamtibmas) di wilayah dapat dirasakan oleh warga. Kegiatan patroli ini dapat terlaksana dengan baik berkat terjalinnya antara Koramil dengan Polsek dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas. Ini salah bentuk sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri sehingga berdampak positif kepada masing-masing institusi serta masyarakat secara luas, ungkap Kapolsek

Dikatakan Kapolsek Bantimurung “Bahwa melalui patroli gabungan tersebut diharapkan tidak terjadi rivalitas sebagaimana yang selama ini berkembang di tengah-tengah masyarakat, namun saling melengkapi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat”, tuturnya.

Judul: Jaga Situasi kamtibmas, Polsek Bantimurung Bersama Koramil 1422/02 Maros Gelar Cipkon
Terbit juga di: LIPUTAN4.COM.
Reporter: Abdul Wahab

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x