x

Jaga Kondisi Stamina Tubuh, Rutan Kelas I Medan dengan Lapas I Medan Gelar Olahraga Beladiri Kempo Bersama

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Jul 2023 13:32 0 351 ABDI SUMARNO

 

Sumut, Liputan4.Com – Rutan kelas I Medan bersama Lapas I Medan Gelar Latihan Olahraga beladiri Kempo bersama.

Rutan kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, menyelenggarakan latihan olahraga beladiri kempo guna meningkatkan stamina fisik, kesehatan, dan juga keahlian bela diri di Lapangan Lapas I Medan, Jumat ( 07/07/23)

Karutan Nimrot Sihotang A.md, I.P, S.H, M.H., Mengatakan, “Latihan Olahraga Kempo kali ini, dilaksanakan bersama Lapas I Medan, dengan membangun kebersamaan melakukan latihan bersama dengan Lapas I Medan, guna meningkatkan fisik dan stamina dan kesehatan serta peningkatan ilmu beladiri anggota ke dua institusi ini ,” Kata Karutan.

ROKOK ILEGAL

“Hari ini kita lakukan kegiatan latihan beladiri kempo bersama dengan Lapas I Medan tujuannya selain menjalin keakraban sesama anggota, juga peningkatan stamina dan fisik anggota, agar selalu sehat dan semangat menjalankan tugas-tugasnya, ” Tambahnya.

Di hari yang cerah membuat semangat latihan semakin seru. Suhu tubuh meningkat dan keringat bercucuran menjadikan tubuh yang sehat dan stamina yang prima.

Dikutip dari laman informasi online, olahraga kempo memiliki tiga unsur manfaat, yaitu pertahanan diri, pelatihan mental, dan untuk kesehatan tubuh.

Dengan latihan olahraga kempo bersama ini, semoga kita seluruh petugas, memiliki tubuh yang sehat fisik yang kuat dan stamina yang prima, selalu semangat untuk menjalankan tugas.(Abdi)

 

#kawilkemenkumhamsumut
#kemenkumhamri
#ditjenpas
#humasitjenkumham
#kanwilimamsuyudi
#rbkunwas

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x