x

Inilah Deden Mulyana Caleg DPR RI Partai Nasdem Yang Berkomitmen Wakafkan 100 persen Gajinya

waktu baca 2 menit
Minggu, 21 Jan 2024 12:39 0 677 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Melihat kenyataan saat ini, keterwakilan para caleg DPR-RI daerah pemilihan jabar 2 banyak di dominasi oleh orang-orang yang bukan berasal dari putra daerah, sehingga saya merasa terpanggil untuk ikut berkompetisi diajang legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan H. Deden Mulyana, S.Si, M.M, saat melakukan kegiatan konsolidasi tim pemenangan untuk di daerah pemilihan ( Dapil ) 4 Kabupaten Bandung, yang dilaksanakan di rumah makan Ajeung Pasundan Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, pada Jum’at ( 19/01/2024) sore.

Beliau mengungkapkan untuk membangun sebuah perubahan dan perbaikan bagi masyarakat Kabupaten Bandung yang lebih baik, harus oleh putra daerah yang memahami baik secara kultur, budaya, dan juga geografis sehingga tahu segala permasalahan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Bandung.

” Saya maju mencalonkan diri menjadi anggota DPR-RI dengan niatan untuk mengabdikan diri dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, karena saya sangat memahami kondisi di masyarakat, ” ucapnya.

H. Deden Mulyana, S.SI., MM., Merupakan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 4 untuk daerah pemilihan ( Dapil) Jabar 2, merupakan sosok nyantri, nyunda, dan nyakola serta aktif di beberapa organisasi sosial kemasyarakatan.

” Dengan bekal tersebut, saya merasa layak untuk dipilih masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung dan juga KBB, ” imbuhnya.

Komitmen Kang Deden yang dituliskan dalam APK maupun disampaikan kepada para relawan serta masyarakat umum adalah memberikan 100 % gajinya untuk fakir miskin.

” Sesuai tagline dalam kampanye, saya berkomitmen akan menyerahkan seluruh gaji saya untuk keperluan fakir miskin dan kepentingan pendidikan masyarakat miskin, yang nantinya akan dikemas dan diatur oleh tim berdasarkan kondisi ril dilapangan, ” jelasnya.

Sebagai seorang pengusaha, beliau merasa sudah sangat cukup dengan apa yang ia dapatkan selama ini. Sehingga sudah saatnya beliau membaktikan diri sepenuhnya untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

” Komunikasi dan silaturahmi akan terus saya bangun dengan semua lapisan masyarakat, termasuk dengan para wartawan. Hal ini menjadi bahan landasan bagi saya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, yang akan dijadikan program dalam menentukan arah kebijakan kedepannya, ” tegas Sang Politisi Nasdem ini. ( Akuy )

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x