x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Ini Penjelasan Sekdes Mandala Terkait Domisili Pelaku Begal Payudara

waktu baca 2 menit
Rabu, 6 Jul 2022 02:45 0 302 Redaksi

Liputan4.com, Sumenep – Beredar pemberitaan sebelumnya terkait pelaku begal payudara yang berdomisili di Desa Mandala, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur itu tidak benar.

Pemerintah Desa (Pemdes) Mandala, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur meluruskan bahwa pelaku begal payudara yang berinisial AF saat ini berdomisili Desa Aengmerah, Kecamatan Batuputih.

Berdasarkan rilis yang ditulis oleh Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, yang menyebutkan bahwa pelaku begal payudara yang berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres berinisial AF, laki-laki 22 tahun, Dusun Pandi, Desa Mandala, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

“Jadi mau meluruskan, yang bersangkutan (inisial AF) sudah lama berdomisili di Desa Aengmerah, Kecamatan Batuputih,” kata Sekretaris Desa (Sekdes) Mandala, Arofiq, sambil lalu membeberkan bukti berupa dokumen Kartu Keluarga (KK) inisial AF Selasa (5/7/2022).

Pihaknya menyampaikan, bahwa pelaku dikira asli warga Desa Mandala. Ia juga menegaskan yang bersangkutan berinisial AF itu sudah lama berdomisili di Desa Aengmerah, Kecamatan Batuputih, semenjak menikah.

“Sudah sekitar 3 sampai 5 tahunan yang menikah kesana (Desa Aengmerah Kecamatan Batuputih) jadi sudah berdomisili di sana (Desa Aengmerah),” bebernya.

Pria mantan aktivis ini mengatakan, pada kejadian tersebut sungguh aneh. Entah kenapa AF tiba-tiba mengaku berdomisili di Desa Mandala, Kecamatan Rubaru. Padahal dengan bukti KK-nya itu sudah jelas Desa Aengmerah, Kecamatan Batuputih.

“Bahkan juga terkait penangkapannya itu di Desa Aengmerah, Kecamatan Batuputih, di rumahnya sendiri,”ulasnya.

Dengan ramainya pemberitaan yang menyebutkan pelaku begal payudara yang diamankan oleh Polres Sumenep merupakan warga Desa Mandala. Pihaknya sudah melakukan klarifikasi kepada Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. Bahwa pelaku begal payudara tersebut tidak berdomisili Desa Mandala.

Dengan disebutkan AF pelaku begal payudara itu beralamat di Desa Mandala, Kecamatan Rubaru. Hal itu sangat berimbas kepada nama baik Desa Mandala.

“Jadi perlu diluruskan, kalau yang bersangkutan (inisial AF) itu berdomisili di Desa Aengmerah, Kecamatan Batuputih, bukan di Desa Mandala, Kecamatan Rubaru,” tutupnya.

Berita dengan Judul: Ini Penjelasan Sekdes Mandala Terkait Domisili Pelaku Begal Payudara pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Syarif Hidayat

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x