x

Ini 9 Program Unggulan Yang Dipersiapkan Bakal Calon Bupati Dairi “RIM ULI BINTANGTA” Menuju Dairi Hebat Masyarakat Sejahtera

waktu baca 3 menit
Senin, 1 Apr 2024 22:07 0 1386 ERIKSON SIRAIT

Dairi-Liputan 4.Com:Bakal Calon (Bacalon) Bupati Dairi melalui jalur perseorangan atau independen Periode 2024-2029 St.Dr(Can)Rimso Maruli Sinaga,SH,MH menyampaikan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Barita Sihite,S.Sos.M.Ap akan memprioritaskan 9 program unggulan untuk  mewujudkan Dairi Hebat Masyarakat Sejahtera.

Sembilan Program Unggulan yang dipersiapkan “RIMULI BINTANGTA”untuk  Perwujudan harapan masyarakat Dairi.

Diantaranya adalah :

1.Fokus memajukan Petani dan menjamin ketersediaan Pupuk, serta obat obatan pestisida, menyediakan bibit unggul gratis serta menjamin harga hasil Panen tidak anjlok dipasaran.

2. Membangun Infrastruktur jalan dan jembatan keseluruh Desa Se-kabupaten Dairi.

3.Menjamin Kesehatan Masyarakat dengan melengkapi Dokter spesialis,medis yang profesional dan sarana prasarana Rumah sakit serta mendistribusikan obat-obatan, mengutamakan kenyamanan serta pelayanan prima.

4.Menjamin pendidikan yang berkwalitas serta menyediakan beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi terutama bagi anak anak yang kurang mampu sampai ke jenjang S2.

5.Membenahi Aparatur sipil negara (ASN) dengan baik sesuai jabatan dan Prestasiya tidak ada perlakuan semena mena, serta meningkatkan,Menjamin kesejahteraan dewan guru.

6.Membangkitkan semangat generasi muda dalam bidang seni dan olahraga serta Kebudayaan.

7.Membangun hubungan harmoni terhadap Jurnalis (Pers),Lembaga swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kepemudaan (OKP),Tokoh Masyarakat,Lembaga Adat dan Tokoh Agama.

8.Membangun Dairi dengan mengutamakan pengusaha putra Daerah,Mensejahterakan Tenaga Honorer,Menggerakkan Usaha Mikro, Kecil,dan Menengah (UMKM). 

9.Sahabat dari semua Partai Politik (Parpol) dan anggota Legislatif Dairi.

Saat Media Liputan 4.Com bersama beberapa rekan Media yang berkunjung ke posko center pemenangan di Jalan Pegagan Sidikalang untuk mempertanyakan terkait 9 Program unggulan yang dipersiapkan “RIM ULI BINTANGTA” Rimso Maruli Sinaga menyebutkan bahwa Adanya 9 unggulan yang dipersiapkan itu adalah hasil dari Aspirasi dan harapan masyarakat Dairi.

Dia juga mengakui bahwa selama ini Aspirasi dan harapan masyarakat Dairi belum terpenuhi,hal itu terlihat dari beberapa fakta dilapangan.

Terlihat dari Beberapa kali Tim RIM ULI BINTANGTA berkunjung ke-Kecamatan dan Ke desa-desa yang ada dikabupaten Dairi dalam rangka mendengarkan Langsung aspirasi dan harapan Masyarakat Dairi.

Hal itulah membuat “RIM ULI BINTANGTA” bergerak untuk memprioritaskan 9 Unggulan yang akan dipersiapkan.

RIM ULI BINTANGTA akan berupaya bisa membawa kesejahteraan masyarakat dan
akan berjuang untuk mewujudkan “Menuju Dairi Hebat Masyarakat Sejahtera.”Ujarnya.

Selain itu Rimso Maruli Sinaga juga menyampaikan apabila “RIM ULI BINTANGTA” diberikan kepercayaan mandat dari masyarakat kabupaten Dairi untuk menjadi Bupati Dairi dan Wakil Bupati Dairi periode 2024-2029.

Pasangan “RIM ULI BINTANGTA”Akan pastikan mewujudkan 9 Program unggulan yang sudah disiapkanya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Dairi.

Dipastikan juga Bupati dan Wakil Bupati selalu “KOMPAK dan Saling MENGHORMATI dalam pembangunan Kabupaten Dairi dan menjadi pemimpin yang berkualitas dan takut akan Tuhan.”“Bersama Rakyat Menang”Pungkas Rimso Maruli Sinaga.

(Tim/Rait)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x