x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Idul Adha 1444 H, Dishub Medan Sembelih 14 Ekor Lembu dan 2 Kambing

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Jul 2023 08:34 0 320 JONI BARUS

Medan,Liputan 4.com-
Dinas Perhubungan Kota Medan Melakukan penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha 1444 H di Kantornya yang terletak di Jalan Pinang Baris, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, pada Jumat (30/6/23).

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Medan, Iswar Lubis mengatakan,kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dengan jumlah hewan kurban yang terus mengalami peningkatan.

“Untuk tahun ini total yang kita sembelih ada 14 ekor Lembu dan 2 ekor kambing, Tapi satu lembu kita serahkan ke kecamatan Medan baru, untuk jumlah ada peningkatan dibanding tahun lalu yang hanya 12 ekor lembu saja,” Ungkapnya.

Iswar juga menjelaskan, Semua hewan kurban yang disembelih itu merupakan hasil sumbangan dari personel dishub Kota Medan dan nantinya akan dibagikan ke Personil dishub dan kemasyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, Dengan terus bertambahnya jumlah hewan kurban setiap tahunnya ini menunjukkan kesadaran para personel dishub untuk berbagi kepada sesama semakin meningkat, ” Ungkapnya.

Iswar juga menjelaskan, dalam pelaksanaan penyembelihan kurban ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi personil dishub.

“Jadi proses pemotongan, sampai pembagian melibatkan personil dishub, semua bersama-sama bekerja, ada yang memotong dagingnya, ada yang ikut mencuci, menimbang pokoknya semua bersama-sama tanpa pandang jabatan,Jadi nilai kebersamaannya juga muncul,” Jelas Iswar.

Iswar juga berharap, Dengan niat baik personel dishub ini bisa diijabah oleh Allah dan program-program Dishub Medan bisa berjalan lancar dan berkah.

“Semoga dishub kota Medan dapat menjalankan program-programnya dengan baik dan menjadikan Medan Berkah seperti tagline dari Wali kota medan Bobby Nasution,” Tutupnya.(JB)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x