x

Ibunda Sekretaris Pewarta.co Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan

waktu baca 3 menit
Senin, 31 Jul 2023 15:29 0 222 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.com –
Kehilangan sosok seorang ibu rasanya sangat menyedihkan. Karena bagi seorang anak ibu adalah malaikat pertamanya.

Hal ini yang dialami oleh Sekretaris Pewarta.co Niah. Kesedihan kehilangan ibunda tercinta ditumpahkannya dengan ungkapan kata-kata yang ditulis di dinding salah satu media sosial.

Ungkapan kata hati yang dicurahkannya di dinding salah satu Medsos tersebut adalah” Kemarin Niah berdoa minta kesembuhan untuk mamak, sekarang Niah berdoa dilapangkan kubur mamak! mamak terimakasih ya ,Niah beruntung punya ibu kayak mamak, jagain kami dari sana ya. Dengan emoticon meneteskan air mata.

ROKOK ILEGAL

Statusnya itu dibuat setelah ibundanya bernama Zulliati (46) menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Bina Kasih Sunggal, Minggu (30/7/2023).

Melihat karyawannya berduka, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan yang juga menjabat Pimpred Pewarta.co Chairum Lubis,SH datang melayat ke rumah duka di Jalan Bromo, Gang Panjang.

Turut mendampingi anggota Abdul Meliala, Zakaria Ahmad, Indra Hasibuan, dan Badai. Di rumah duka, Ketua Pewarta menyerahkan Sembako dan uang santunan duka yang diterima Niah.

Niah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang juga pimpinannya datang melayat dan memberikan Sembako dan uang santunan duka.

Dia menceritakan, ibundanya masuk ke ruang ICU RSU Bina Kasih pada Senin (24/7/2023) sore ketika tak sadarkan diri setelah makan misop.

Lalu diambil tindakan operasi karena mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya. Setelah dilakukan operasi, kondisi ibundanya juga belum sadarkan diri, hingga akhirnya meninggal dunia.

“Almarhumah meninggalkan 5 orang anak dan selama hidupnya membiayai putrinya dengan jerih payahnya sendiri,” kata Niah sedih.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mengungkapkan beberapa hari lalu, dia bersama anggota juga menjenguk ibunya Niah di ruang ICU RSU Bina Kasih. Keadaannya saat itu tidak sadarkan dan kita berdoa untuk kesembuhan ibunya.

“Namun Allah berkehendak lain, pada Minggu (30/7/2023) beliau menghembuskan nafas terakhirnya. Semoga almarhumah ibunda Zulliati diterima Allah SWT amal ibadahnya dan dilapangkan kuburnya,” ucap Chairum Lubis,SH.

Kegiatan seperti ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

Pantauan wartawan di rumah duka tampak terlihat Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH ikut mensalatkan jenazah almarhumah di Musala Setia Budi Jalan Bromo Gang Setia Baru Medan dan mengantarkannya di perkuburan Jalan Tuba 4.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x