x

HUT TNI Ke 78 , Final Volly Dandim Cup 2023 Resmi di Tutup Oleh Sekda Kapuas

waktu baca 1 menit
Sabtu, 28 Okt 2023 17:07 0 190 Redaksi

Liputan4.comz Kuala Kapuas – Final Volly Dandim Cup 2023 menjadi penutup rangkaian Pertandingan olahraga dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 78 Di Lapangan Volly Stadion Panunjung Tarung, Rabu (25/10/2023).

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 78 Tahun Kodim 1011/Klk menggelar Turnamen Tenis Lapangan, Karate dan Volli yang di ikuti oleh Peserta dari Kalteng – Kalsel.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas yang di wakili Sekda Kapuas Drs. Septedy menyampaikan apresiasinya kepada ketua panitia pelaksana dan semua yang terlibat pada turnamen yang sangat hebat bekerja keras untuk merancang kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar tanpa hambatan dan kedepannya Turnamen ini bisa di adakan kembali.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., harapkan dengan terlaksananya turnamen ini sebagai wahana silaturahmi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari pemerintah kabupaten Kapuas sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari bibit muda untuk menjadi altet masa depan.” jelasnya.. ( M.resky Amelia)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x