x

HUT ke-7 Pewarta.co, Ketua Pewarta Bagikan 650 Paket Sembako

waktu baca 2 menit
Rabu, 27 Des 2023 16:37 0 84 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Pewarta.co, pemimpin dan pimpinan redaksi (Pimpred) Pewarta.co, Chairum Lubis,SH berbagi paket Sembako di kantor media online tersebut Jalan Medan Area Selatan, Rabu (27/12/2023).

Paket Sembako ini dibagikan ke pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan dan warga kurang mampu yang ada di seputaran Medan Area Selatan dan Sukaramai.

Pemimpin dan Pimpred Pewarta.co, Chairum Lubis,SH yang juga Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan membagikan secara simbolis paket Sembako kepada warga kurang mampu.

Masyarakat juga merasakan kebahagiaan dengan adanya pembagian paket Sembako yang dilaksanakan pada acara merayakan HUT ke-7 Pewarta.co.

“Ada sebanyak 650 paket Sembako yang dibagikan dalam HUT ke-7 Pewarta.co ini,” kata Pimpred Pewarta.co Chairum Lubis saat dikonfirmasi wartawan di acara tersebut.

Dia menyebutkan, pembagian paket Sembako ini dimulai setelah merayakan HUT ke-7 Pewarta.co. Dalam pembagian paket Sembako tersebut, warga diberi kupon, agar pembagiannya terkoordinir dan tidak terjadi rebutan.

“Untuk mengambil paket Sembako, mereka harus menunjukkan kupon kepada panitia,” ungkap pria yang berjiwa sosial tinggi ini.

Sementara acara HUT ke-7 Pewarta.co ditandai dengan pemotongan tumpeng dan disuapkan ke pemimpin dan Pimpred Pewarta.co yang juga Ketua Pewarta Polrestabes Medan.

Kegiatan HUT ke-7 Pewarta.co dihadiri Ketua Umum KSJ H.Ikhwan Lubis,SH MH, Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan S.E, Dirop PD Pasar Medan Ismail Pardede, Dirbang POD Pasar Medan Imam, Kepala Pasar Timah Hanafi, Kepala Pasar Sukaramai Dicky, Penasihat SMSI Sumut, Ketua PJS Sumut Jhon Manik dan stakeholder serta tokoh agama Zulfan Nababan.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x