x

HIMBAUAN KAPOLSEK SORONG TIMUR UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS

waktu baca 2 menit
Selasa, 20 Des 2022 16:45 0 232 Redaksi

Sorong,liputan,com ,20 desember 2022
Saat di jumpai oleh awak di ruang kerjanya ,kapolsek sorong timur Kompol JANDRY D.SAIRLELA,S.IK .MM, menyampaikan Kondisi kamtibmas di wilayah kerjanya terkait kamtibmas sedikit menurun.Di bandingkan tahun sebelumnnya. .
Menurutnya ,penurunan angka kriminal yang selalu meresahkan masyarakat, semua ini , di karenakan jajaran polsek sorong timur selalu beraktifitas untuk patroli menjaga situasi kamtibmas di wilayah sorong timur.Serta selalu memantau seluruh aktifitas masyarakat di wilayahnya.
Dalam penyampaiannya kepada awak media ,terkait kamtibmas untuk menghadapi Natal Dan Tahun baru ini , kapolsek sorong timur Kompol JANDRY D.SAIRLELA,S.IK .MM, menghimbau kepada seluruh masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru ini ,di pastikan Banyak yang akan Mudik beliau Berharap agar , meninggalkan rumah harus memperhatikan keamanan rumah apabila berencana untuk mudik , perlu jaga dengan baik.
Dalam membangun Kamtibmas sesuai laporan dari masyarakat yang Selma ini terjadi adalah kasus kehilangan dan pencurian ,serta di temui juga percobaan pencurian, laporan dari masyarakat inilah yang selama ini kami lakukan untuk sering Patroli menjaga Kamtibmas wilayah sorong timur.
kapolsek sorong timur Kompol JANDRY D.SAIRLELA,S.IK .MM, menghimbau kepada masyarakat agar harus menjaga lingkungannya masing masing, agar jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,karena suasana Natal dan tahun Baru ini ,sudah di pastikan akan banyak yang mudik dan meninggalkan rumah “ pungkasnya.
Saat di tanyakan oleh awaK media terkait kendala yang di alami saat pelaksaan kamtibmas oleh jajarannya, Beliau menyampaikan kendala yang sering di alami pada saat melaksakan Kambtibmas “ adalah kendala tehknis,yaitu kendraan roda empat yang di gunakan untuk melaksanakan patroli masih dalam kondisi rusak ,
namun tidak menghalangi aktifitas jajarannya untuk tetap melaksanakan patrol selama ini , walapun hanya menggunakan roda dua.Himbauan Kapolsek sorong Timur Kompol JANDRY D.SAIRLELA,S.IK .MM, Kepada seluruh kepala suku ,kiranya dapat membantu pihak kepolisian untuk dapat meghimbau kepada masyarakatnya agar selalu menjaga keamanan serta berkordinasi kepada pihaknya ( Polsek sorong Timur)Apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan ,agar segera melporkan ke Polsek sorong Timur.

Berita dengan judul: HIMBAUAN KAPOLSEK SORONG TIMUR UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Editor Liputan4

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x