x

Hari Raya Idul Adha 1444.H PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Sembelih 9 ekor Sapi

waktu baca 2 menit
Jumat, 30 Jun 2023 09:38 0 368 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.Com – Keputusan Pemerintah Hari raya idul Adha 1444 H/2023 M, jatuh pada hari Kamis, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Medan Denai setelah usai melaksanakan Sholat Idul Adha. Dilaksanakan penyembelihan hewan qurban di Kantor PAC Medan Denai jalan Denai / Rawa no.5 PP, Kamis (29/06/2023).

Acara penyembelihan hewan qurban di hadiri langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Abang Nda Guntur Sahputra di dampingi sekretaris PAC, PP Budi Irwansyah Nasution, para pengurus dan kader PAC, Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai.

 

Ketua Guntur Sahputra di dampingi sekretaris Budi Irwansyah Nasution mengatakan, “Di hari raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada hari Kamis 29 Juni 2023 ini kita dari PAC, PP Medan Denai melaksanakan penyembelihan hewan Qurban,” terangnya.

“Mengutip kisah Para Nabi, Kita bercermin kepada Nabi Ibrahim AS, yang ikhlas mengorbankan Anaknya Nabi Ismail atas perintah Allah Ta’ala, karna Nabi Ibrahim AS begitu taat nya atas perintah Tuhannya,” kutipnya.

Sekjen Budi Irwansyah Nasution menambahkan
” Daging kurban ini akan kita bagikan kepada pengurus,Kader, serta warga masyarakat terutama yang sangat membutuhkan semoga kegiatan pembagian daging korban dapat menjadi berkah,” imbuhnya.

“ Kegiatan penyembelihan hewan kurban di laksanakan beberapa pimpinan anak cabang. Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini PAC, PP Medan Denai menyembelih hewan Qurban sebanyak 9 ekor sapi untuk di bagikan ke Masyarakat dan para kader,” ungkapnya.

“Penyembelihan Hewan kurban di laksanakan di beberapa tempat seperti, di jalan Pelajar, Simpang Limun dan ada di sekitar kediaman Ketua Guntur ,” ucap Sekjen PAC Medan Denai Budi Irwansyah Nasution.

Di peringatan Idul Adha kali ini, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai membagikan ratusan kupon kepada warga masyarakat Medan Denai yang membutuhkan.

Lebih lanjut Sekjen mengatakan, bahwa program kedepannya, dalam waktu dekat akan melaksanakan Pelantikan pimpinan anak cabang (PAC),

“Kami PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai akan terus berbuat dan berbuat untuk berbuat kebaikan untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Denai ini, Pungkas Ketua Guntur Syahputra.(Abdi)

Pekik Juang Pemuda Pancasila :
“Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”

Pancasila Abadi…
Pancasila Abadi…
Pancasila Abadi…
MERDEKAAA..!!

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x