x

Gudang Instalasi Farmasi Diresmikan Untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Jun 2022 15:45 0 320 Redaksi

Gudang Instalasi Farmasi Diresmikan Untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan

BANJARMASIN-Liputan 4.com. Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan Gudang Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang bertempat di Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat 03/06/22.

Turut hadir, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Machli Riyadi, Kepala Dinas Kesehatan, Muhammad Ramadhan, Camat Banjarmasin Selatan, Firdaus serta jajaran terkait.

H Ibnu Sina bersyukur pihaknya bisa meresmikan Instalasi Farmasi atau Gudang Obat yang merupakan milik Pemerintah Kota melalui Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

“Instalasi Farmasi ini sangat penting dalam memenuhi kebutuhan obat-obatan, vaksin dan sebagainya. Tentu kita berharap ini bisa dikelola dengan baik dan kebutuhan kita untuk layanan kesehatan apalagi harus memerlukan perlakuan khusus itu bisa ditangani dengan baik disini,” ucapnya.

H Ibnu Sina menyampaikan gudang itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk penyimpanan stok obat-obatan, vaksin serta dalam menghadapi berbagai macam persoalan, baik pandemi kemaren maupun pasca pandemi karena secara kualitas dalam gudang tentu terjamin.

“Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-sebaiknya untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan di Kota Banjarmasin,” kata H Ibnu Sina.

Ia mengungkapkan kapasitas gudang tersebut menurut Kepala UPT adalah terbesar di Kalimantan Selatan, yang kapasitasnya bisa menjadi stok untuk level Provinsi. “Dan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(Humas Pemko Banjarmasin).

Berita dengan Judul: Gudang Instalasi Farmasi Diresmikan Untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x