x

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Serahkan SK Pengangkatan Kepada 1.149 PPPK Periode 2024

waktu baca 2 menit
Jumat, 5 Apr 2024 14:15 0 114 G. IRAWAN

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Kepada 1.149 pegawai dengan perjanjian kerja (PPPK) periode 2024, Kamis (04/04/24).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalsel, Dinansyah, Menjelaskan, bahwa lebih dari seribu PPPK pada hari ini yang menerima SK pengangkatan tersebut dari tenaga kesehatan, guru dan tenaga teknis, dan pada hari ini SK tersebut diserahkan oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor kepada mereka,” ungkapnya.

Kepala BKD Kalsel, Dinansyah, menyampaikan, PPPK periode 2024 ini terdiri dari sebanyak 479 tenaga kesehatan, 457 tenaga guru dan 205 tenaga teknis, “Dan sekarang mereka resmi menjadi pegawai Pemprov Kalsel,” ucap kepala BKD Kalsel, Dinansyah.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menyampaikan, terus bergerak maju, membangun birokrasi yang profesional dan berorientasi pada pelayanan yang prima kepada masyarakat agar PPPK sebagai tunas harapan bagi birokrasi Pemprov Kalsel,” ucap Gubernur Kalsel.

Gubernur Kalsel juga meminta agar mereka dapat bekerja lebih maksimal dan berpikir maju untuk dapat mengenali kondisi dunia pemerintahan dan birokrasi secara menyeluruh, mulai dari tata organisasi pemerintah, sikap dan perilaku, demikian juga dengan aturan kedisiplinan, aturan kepegawaian dan aspek-aspek lainnya, yang terkait dengan tugas ASN sebagai pelayan masyarakat,” pinta Gubernur Kalsel.

Dan yang paling penting, agar PPPK tidak sampai terlibat dalam kasus narkoba, pungli, korupsi dan perbuatan tercela lainnya, karena sanksi yang diberikan juga tidak main-main,” tutupnya (IWAN L4/Bidi).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x