Golkar Sumut Salurkan Bantuan di Pekan Labuhan, Saharuddin: Kembalikan Kejayaan Golkar di Medan Utara

 

Sumut Liputan4.com – DPD Partai Golkar Sumatera Utara menyapa puluhan janda dan kaum dhuafa yang menetap di Lingkungan 19, 20 dan 21 di Kelurahan Pekan Labuhan, Medan, Jumat (2/12/2022).


Wakil Sekretaris Golkar Sumatera Utara, Saharuddin menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian kader-kader Partai Golkar kepada masyarakat yang membutuhkan. Tujuannya, meringankan sedikit beban masyarakat.

“Semoga kita sebagai kader Partai Golkar, dapat terus berbuat untuk masyarakat. Dan mudah-mudahan kegiatan-kegiatan bakti sosial ini, dapat terus kita lakukan secara berkesinambungan, agar Partai Golkar semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Saharuddin.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Ia pun mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan tersebut sesuai dengan pesan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, H Musa Rajekshah. Pria yang akrab disapa Ijeck tersebut menghimbau kepada para kader, agar kegiatan sosial kemasyarakatan terus dilakukan, tidak hanya pada saat jelang pemilu saja.

Tentunya, lanjut Saharuddin, dengan kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan, akan membuat Partai Golkar semakin dekat dengan masyarakat dan mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin ini, khususnya di kawasan Medan Utara.

“Iya, Partai Golkar pernah mendapat tiga kursi dari Medan Utara. Harapan saya selaku kader, agar kejayaan Golkar di Medan Utara dapat kita kembalikan. Mohon maaf jika ada kekeliruan dari kegiatan ini,” sahut Saharuddin.(Abdi)