x

Gibran Ajak Warga Jambi Konser Bareng Sambil Borong Es Teh Gelas

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Nov 2023 18:30 0 252 TAUFIK ARIFIN

Jambi – Cawapres Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke Jambi dan mengajak warga menonton konser musik bertajuk “Indonesia Maju” yang diramaikan band Repvblik dan Angga Candra, Jumat (17/11).

Konser tersebut menampilkan band Repvblik, dan mengundang artis kenamaan Angga Candra. Dengan mengusung tema “Bersama Gibran,” konser ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang hiburan, namun juga untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bertemu langsung dengan Gibran.

Dalam momen itu, Gibran didampingi sang Istri, Selvi Ananda yang kompak mengenakan kemeja panjang berwarna biru langit. Mereka disambut oleh antusiasme masyarakat Jambi yang memadati lapangan Pasir Putih.

Sembari Gibran dan Selvi berjalan melewati kerumunan masyarakat Jambi menuju atas panggung, ia nampak membagikan sejumlah gantungan kunci dan kaus. Masyarakat pun berebut untuk mendapatkan ‘souvenir’ tersebut.

Gibran lalu memborong es teh dari para pedagang minuman yang berjualan di sekitar lokasi konser. Saat di atas panggung, Gibran melihat penjual es teh gelas dan meminta membeli untuk dibagikan gratis kepada masyarakat yang hadir.

“Pak, sebelah sini,” ucap Gibran ketika meminta penjual es teh tersebut maju ke barisan depan panggung untuk dibayar.

Kemudian, Gibran juga memborong air mineral dari pedagang minuman lainnya. Masyarakat langsung antusias dan sekejap memborong es teh dan air mineral yang dibelikan secara gratis oleh Gibran.

“Nggak usah rebutan,” kata Gibran menenangkan kerumunan yang mengambil es teh gelas.

Kedatangan Gibran ke Jambi, merupakan bagian dari serangkaian kegiatan politiknya, diperkirakan akan menjadi momentum penting dalam membangun dukungan dan simpati dari masyarakat, khususnya generasi muda yang menjadi kunci untuk Indonesia yang lebih maju.

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x