x

Giat Jum’ at Barokah Kapolres Toba Membantu Masyarakat Kurang Mampu Berobat Polri Hadir di tengah Masyarakat

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Nov 2022 16:44 0 248 Redaksi

 

Sumut Liputan4.Com – Dalam giat Jum’at Barokah Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama PJU Polres Toba meringankan tangan untuk membantu masyarakat kurang mampu untuk berobat.

Kegiatan ini ia lakukan sebagai bentuk bahwa Polri hadir di tengah masyarakat.

Warga yang dibawa berobat adalah Nurdin Sibarani (72) warga Desa Narumonda I, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba.
” Dia merupakan korban lakalantas yang terjadi pada 1 November 2022 kemarin di mana kedua kakinya mengalami patah tulang dan tangan kirinya patah,”, Jumat (25/11/2022).

Ditemani para PJU Polres Toba dan Dokkes Polres Toba, akhirnya niatnya pun dilaksanakan hingga bertemu Nurdin Sibarani untuk memberikan bantuan.

“Kapolres datang untuk memberikan semangat, Berdoa bersama dengan Pengurus Gereja, Memberikan Sembako, Cek Kesehatan bapak Nurdin Sibarani berhubung kondisinya yang parah, Bapak Nurdin Sibarani di Rujuk Ke RSUD Porsea,” ujar Kapolres Toba.

Setibanya di rumah kediaman Nurdin Sibarani, Kapolres Toba bersama PJU Polres Toba, Dokter Jimmy Hasibuan dan Dokkes Polres Toba pun membuat suasana ruang seketika menjadi haru dan hening.

Wajah Taufiq Hidayat berubah menjadi sedih dan keliatan berkaca-kaca seakan menahan air matanya karena melihat kondisi Nurdin Sibarani di rumah tanpa pengobatan dan pendamping.

Kapolres Toba juga memberikan tali asih yang diharapkan dapat sedikit membantu Nurdin Sibarani. Kemudian, Kapolres memberikan bantuan berupa sembako.

“Sembako yang diberikan berupa 1 paket berisi Beras, 1 sak 10 kg, Gula 2 Kg, Minyak goreng 2 liter, Mie instan 10 bungkus, Ikan Asin 1 bungkus, Teh celup 1 Kotak dan Uang Tunai,” katanya.

Ia berharap apa yang diberikan kepada Pak Nurdin dapat membantu dan meringankan beban keluarganya. “Ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Toba kepada warga yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.(Abdi)

Sumber :
(Humas Polres Toba)

Berita dengan Judul: Giat Jum’ at Barokah Kapolres Toba Membantu Masyarakat Kurang Mampu Berobat Polri Hadir di tengah Masyarakat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x