Gerdayak Prov Kalsel Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Bunda Mona Sebagai Ketua DPW IWO Indonesia Kalsel 

Liputan4.com, Banjarmasin – Gerdayak Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan selamat kepada Mona Herliani yang terpilih sebagai Ketua DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan secara Aklamasi.

Seperti halnya disampaikan Ketua Gerdayak Provinsi Kalimantan Selatan Surya Natta. Dirinya berharap dengan terpilihnya Bunda Mona sapaan akrabnya memimpin perahu DPW IWO Indonesia Kalsel kedepan, rekan jurnalistik terkhusus anggotanya dapat bersinergi dengan pemerintahan. Dapat saling membantu dalam edukasi dan penyampaian informasi kepada publik, ujarnya, Senin (28/11/22)


“Tentunya kita ucapkan selamat kepada Ketua DPW IWO Indonesia Kalsel terpilih, semoga dengan terpilihnya Bunda Mona yang baru ini dapat membawa DPW IWO Indonesia Kalsel sebagai rumah bagi wartawan. Membawa DPW IWO Indonesia sebagai wadah bagi wartawan di Provinsi Kalimantan Selatan dalam memberi edukasi juga informasi bagi masyarakat,” ujar Surya Natta.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Ucapan selamat dan sukses senada disampaikan Tornado SH sebagai Tim Hukum dan HAM Gerdayak Provinsi Kalimantan Selatan. Dengan terpilihnya Bunda Mona memimpin DPW IWO Indonesia Kalsel, dirinya mengajak insan pers untuk terus memberikan informasi yang membangun dan juga Gerdayak siap berkolaborasi dengan siapa saja.

“Sosok ketua DPW IWO Indonesia Kalsel yang terpilih ini memang sudah tepat untuk memimpin, karena memang Bunda Mona ini kita kenal betul seperti apa orangnya dan perjuangan. Serta keberpihakannya kepada rekan-rekan wartawan,” beber Nando sapaan akrabnya.

Dirinya berharap kepada ketua terpilih dapat mampu bermitra dengan pemerintah untuk mendukung program serta kinerja serta membawa anggotanya tetap menyajikan berita secara independen dan berimbang. “Semoga dengan terpilihnya sebagai Ketua DPW IWO Indonesia Kalsel dapat menjadi pelindung sebagai pewarta. Sekali lagi kita ucapkan selamat dan sukses kepada rekan kita ini,” pungkasnya. (Nd)