x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Gelar Pelepasan Komandan Dodiklatpur Rindam II Sriwijaya Dari Letkol. Inf. Esnan Haryadi Dilepas Dengan Penuh Keharuan Dan Kekeluargaan

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Mar 2024 23:31 0 474 AGUS MAULANA

LlPUTAN4.COM SUMATERA SELATAN – Baturaja, Rangkaian kegiatan pelepasan dan ramah tamah Komandan Depo Pendidikan Latihan ( Dodiklatpur) Rindam II / Sriwijaya digelar di aula Jenderal Soedirman , Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini Jum’at, (08/03/2024).

Pergantian pimpinan Dandodiklatpur dalam lingkungan Rindam II/Sriwijaya merupakan salah satu bagian dari pola pembinaan karier guna menambah pengetahuan, pengalaman dan wawasan berkenan dengan tugas pokok sesuai jabatan Tour Of Duty maupun daerah penugasan , Tour Of Area .

Dalam gelar serah terima pelepasan tersebut , Letkol Inf Esnan Haryadi akan menempati pos barunya sebagai Komandan Kodim 0421 / LS Kodam II Sriwijaya sedangkan Letkol Inf Arie Prasatya Widyo Broto , S.E , M.M., yang sebelumnya bertugas sebagai komandan batalyon infanteri 141 / AYJP meneruskan tongkat komando sebagai Dandodiklatpur Baturaja .

Ditengah kesederhanaan gelar pelepasan namun terpancar keharuan yang sangat terasa bagi segenap Personil anggota Dodiklatpur , ASN serta pengurus Persit KCK Cabang Dodiklatpur Rindam II/Sriwijaya .

Perasaan haru diiringi salam prajurit dan sesekali tampak personil memeluk Letkol Inf Esnan Haryadi, dalam pelepasan jajar kehormatan segenap prajurit .

Dalam kesempatan tersebut , Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setulusnya atas dedikasi dan loyalitas selama Letkol Inf Esnan Haryadi yang juga abituren alumni Akmil 2002 selama memimpin Dodiklatpur Rindam II/ Sriwijaya .

“Kami sebagai pribadi dan mewakili segenap personil Dodiklatpur, ASN dan juga pengurus Persit KCK pengurus cabang mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan pembinaan personil serta senantiasa kita dapat saling memaafkan andaikan ada yang kurang berkenan serta mengucapkan selamat bertugas sebagai komandan Kodim 0421 / Lampung Selatan,” Ungkap Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto .

Kegiatan ramah tamah dan parade pelepasan ini diakhiri dengan gelar kopi morning bersama dan Poto bersama yang diikuti segenap personil di lingkungan Dodiklatpur Rindam II/ Sriwijaya Baturaja Provinsi Sumatera Selatan .

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x