x

Galeri Nouvelle Rilis Single Perdana Berjudul “Kembalikan Hak Rakyat Ibu Pertiwi”

waktu baca 2 menit
Selasa, 15 Nov 2022 05:45 0 365 Redaksi

Liputan4.com – Kabupaten Bekasi -Galeri Nouvelle adalah sebuah studio kecil dimana galeri tersebut mengoleksi berbagai seni lukis, sastra puisi serta musik di buat di galeri nouvelle tambun, Kabupaten Bekasi.

“Nouvelle” sendiri memiliki arti filosofi dimana karya yang di hasilkan merupakan dari keadaan suasana hati. Galeri nouvelle bisa dibilang band atau solo yang beraliran Pop (acoustic) beranggotakan Vokalis dan gitaris Genta El Parisi, Gitaris utama Guruh Az selaku Pencipta lagu Kembalikan “Hak Rakyat Ibu Pertiwi”.

Guruh Az pencipta lagu di rilis single pertama ini mengatakan di judul lagu “Kembalikan Hak Rakyat Ibu Pertiwi” di bantu oleh sang kakak yang juga sebagai vokalis serta tim pendukung yaitu keluarga.

Lagu ini bercerita tentang betapa sedihnya hidup. Bagi sebagian orang, kebahagiaan tidak bertahan lama, dan tidak mudah untuk dicapai, Hidup ini dikelilingi oleh para penguasa Puan dan Tuan yang tidak peduli dengan masalah dalam hidup rakyat yang di alami di kehidupan keseharian, rakyat tidak lagi merasakan hak sebagai rakyat ibu pertiwi. Hingga akhirnya, semua orang inginkan kembalikan hak rakyat ibu pertiwi kembali.

“Pesan-pesan tersembunyi tersebut diharapkan Guruh Az memiliki kesan tersendiri bagi yang mendengarkan,” tutur sang pencipta lagu.

Galeri Nouvelle merilis launching musiknya di youtube dan platform digital resso.

Lagu :

 

Writer 🖋rdahmadsyarif

Berita dengan Judul: Galeri Nouvelle Rilis Single Perdana Berjudul “Kembalikan Hak Rakyat Ibu Pertiwi” pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : RD AHMAD SYARIF

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x