x

Fitriana, SH./Pingky Tampil di The Candidates, Fokus di Bidang UMKM dan Pemberdayaan Perempuan

waktu baca 2 menit
Kamis, 26 Okt 2023 05:45 0 271 IRWANTO

Liputan4.com, Palembang – Lintas politika kembali menggelar acara talk show yang bertajuk The Candidates dengan para narasumber caleg baik tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Maupun DPRD kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan, di laksanakan di cafe Guns kambang iwak Palembang, rabu (25/10/23).

Pada kesempatan kali ini yang menjadi narasumber seorang perempuan yang tangguh dan sukses, caleg DPRD provinsi Fitriana, S.H., atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrab Pingky dari partai bulan bintang (PBB) daerah pemilihan Sumsel Dapil 1 meliputi, Kota Palembang A, Ilir Barat ll, Seberang Ulu l, Seberang Ulu ll, Ilir Barat l, Gandus, Kertapati, Plaju, Bukit Kecil dan Jakabaring.

Dalam visi misi yang disampaikan Fitriana, SH, / Pingky mengatakan akan menggerakkan pemberdayaan perempuan yang ada di Sumatera Selatan untuk bangkit dan mengembangkan potensi yang ada terutama dalam bidang enterpreneur atau UMKM.

“saya tidak ingin wanita di Sumatera Selatan banyak pengangguran, dengan visi tersebut saya akan memberdayakan perempuan dalam bidang UMKM, dengan UMKM perempuan dapat meningkatkan perekonomian keluarga”, ujarnya.

Fitriana, SH/ Pingky dalam kesehariannya adalah seorang Direktris di CV. Finksuca juga sebagai Ketua Koperasi Mandiri FSQ, Owner Butik Pingky QQQ, selain itu beliau juga sebagai Desainer & Entertainment.

Berlatar belakang seorang enterpreneur dan pengusaha sukses, UMKM adalah usaha yang tidak berpengaruh dengan situasi yang sulit waktu covid 19 mampu bertahan dan membantu menggerakkan perekonomian keluarga.

“apabila saya terpilih dana aspirasi akan saya gunakan untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan dalam bidang UMKM, saya tidak mau perempuan di Sumatera Selatan jadi pengangguran dan miskin”, pungkasnya.

Acara talksow the Candidates di pandu oleh moderator Prof. Dr. Markoni Badri, pakar marketing politik sekaligus dosen UNSRI.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x