x

Fitriana, SH., Bendahara Umum Propas Pusat Melantik DPW Propas Sumsel Terbentuk 

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Agu 2023 18:48 0 558 IRWANTO

Liputan4.com, Palembang – Pelantikan relawan Prabowo DPW Propas Sumatera Selatan dilaksanakan di rumah makan mbok dal Jakabaring Palembang, rabu (16/8/23).

Hadir dalam pelantikan Propas Sumatera Selatan ketua umum Propas pusat yang diwakilkan oleh bendahara umum Propas pusat Fitriana, SH/Pingky., juga seorang caleg dari PBB untuk DPRD Sumsel Dapil 1.

Dalam sambutannya Fitriana,SH., atau pinky, akan memenangkan Prabowo sebagai presiden 2023-2028, berkaca pada pilpres 2019 Prabowo menang dengan suara mutlak. Karena diketahui sebelumnya pada pilpres 2019 Prabowo menang di provinsi Sumatera Selatan.

“dengan terbentuknya propas di wilayah Sumatera Selatan diikuti dengan daerah di 17 kabupaten kota akan mendulang suara untuk pemilihan presiden Prabowo di 2024 nanti”, ujarnya.

Ketua DPW Propas Sumatera Selatan Karyono juga ketua Bappilu DPW PBB Sumsel dalam sambutannya saya menjadi ketua Propas Sumsel atas rekomendasi ibu bendahara Propas Pusat Fitriana, SH.

“nuansa politik akhir tahun ini, ada lima partai besar yang mendukung Prabowo menjadi presiden tahun 2024-2029 nanti, banyak relawan Prabowo namun Propas menjadi yang terdepan dalam memenangkan Prabowo menjadi presiden”, katanya.

Lebih lanjut dikatakan oleh caleg PBB DPRD provinsi Sumatera Selatan dapil 1 sekaligus Bendahara Pusat Propas Fitriana, SH., yang lebih di kenal dengan Pingky mengatakan Propas sudah terbentuk di seluruh Indonesia di 38 Provinsi.

“semoga provinsi Sumatera Selatan menjadi indikator pemenangan Prabowo diatas 70 persen dan diikuti propinsi lainnya”, pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan ketua PBB DPW Sumatera Selatan Ir. Armansyah, MM.,beserta pengurus dan pengurus Partai Gerindra Provinsi Sumsel.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x