x

Figur Andalan Anak Muda Wenny Lumentut Yakin dan Optimis Raih Satu Kursi Menuju Senayan

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Feb 2024 12:47 0 105 Fadly

Liputan4.com- Sulawesi Utara- Wenny Lumentut SE, atau akrab disapa WL salah satu figur andalan masyarakat sulut baik dari kalangan anak muda maupun orang dewasa, WL yang merupakan Kader Militan maju sebagai Calon Legislatif DPR-RI dengan Nomor urut 5 Partai Demokrsai Indonesia Perjuangan (PDI-P) dapil Sulawesi Utara.

Wenny Lumentut sendiri telah melakukan langkah sosialisasi, bahkan telah membuat tagline dengan julukan “Papa Ani” nama Wenny telah populer dan dikenal sebagai sosok moderat yang akrab dengan figur lintas agama, suku dan golongan Kamis (08/02/2024).

Dengan gayanya yang khas dan kharismatik dalam berpidato, ada yang mengibaratkan Wenny sebagai pemain bola dari segala lini. Bisa di tempatkan dalam posisi sbagai striker, gelandang maupun bek semuanya serba bisa.

Selain itu juga ia dikenal sangat merakyat dan dekat dengan semua kalangan tanpa melihat latar belakang Ras, Suku, dan Agama, sebab dirinya pernah menjabat sebagai Anggota DPRD provinsi 2 Priode dan Wakil Wali kota Tomohon.

Ia juga begitu akrab dengan kalangan milenial gaya berpakaian dan komunikasinya ala ala mileniai, dengan ucapan Bahasa Manado “Torang pe Om Gaul Spaaan” begitu beliau disapa anak-anak milenial.

Kepada awak media ini saat di Wawancarai ia mengatakan, Basis massa militan yang tersebar di beberapa Kabupaten/Kota yang memiliki pemilih besar, ada beberapa pengamat dan analis memproyeksikan bahwa Wenny sangat potensial sebagai salah satu pemilik kursi DPR-RI Sulawesi utara.

“Saya yakin dan optimis, maksud dari kalimat itu Sang Orator plus Retorik handal yang berkaca mata ini berharap bahwa rakyat sulawesi utara pada Pemilu 2024 akan semakin dewasa dan Cerdas dalam menentukan Pilihan”. Ucapnya.

Diakhir wawancara beliau berpesan
”Ingat ya tanggal 14 Februari 2024 Bangun lebih awal di sertakan dengan Doa datang ke TPS Buka surat suara berwarna kuning Lalu Coblos Nomor urut 5 WL (Wenny Lumentut) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Salam Lima Pancasila, (SILA) terakhir adalah Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia “Tutup Lumentut.(Fad)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x