x

Festival Musik SMAVEN Antar Pelajar Tingkat SMA Dan SMK Diikuti 8 Grup Band Pelajar

waktu baca 1 menit
Sabtu, 17 Feb 2024 20:09 0 198 G. IRAWAN

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Rangkaian acara HUT SMAVEN Banjarmasin yang ke 49, dilanjutkan dengan menggelar Festival Musik antar Pelajar Tingkat SMA Dan SMK Se Kalimantan Selatan.

Penampilan band pelajar dalam ajang Festival Musik dan Festival SMAVEN Banjarmasin 2024 yang berlangsung di Sanggar Taman Budaya Banjarmasin, Sabtu (17/02/24).

Sebanyak 8 Grup Band dari SMA/SMK Se Kalsel, diikuti dari Banjarbaru, Martapura dan Tapin yang mengikut lomba Festival Musik SMAVEN 2024.

Menurut Ketua Panitia Pelaksanakan, Jolangga Frans Manalu, band yang mengikuti Festival Musik antar Pelajar Tingkat SMA dan SMK Se Kalimantan Selatan tersebut itu diikuti sebanyak 8 Peserta Grup Band.

“Ditambahkan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Banjarmasin, H.Arjuddin Pada saat dikonfirmasi awak media Liputan 4.com menambahkan, Kami menggelar kegiatan ini untuk membangkitkan kembali band-band yang ada di sekolah-sekolah khususnya SMA dan SMK di Kalsel,” Ucapnya.

Semoga di tahun yang akan datang nanti, jumlah peserta Festival Musik SMAVEN Banjarmasin akan menjadi bertambah banyak lagi,” pungkas Kepsek SMAVEN Banjarmasin (IWAN L4)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x