x

Fakta Unik tentang Prabowo, Takut Jarum Suntik

waktu baca 1 menit
Jumat, 27 Okt 2023 02:41 0 218 TAUFIK ARIFIN

Jakarta — Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mengakui di hadapan para awak media bahwa dirinya takut dengan jarum suntik ketika usai melakukan serangkaian Medical Check Up yang dilakukan di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

Prabowo menceritakan hal tersebut secara malu-malu bahwa dirinya takut dengan jarum suntik ketika melewati proses untuk pengambilan darah.

“Kalau saya ini terus terang saja, boleh saya ngaku ga?“ tanya Prabowo pada awak media

“Boleh.” jawab serempak para wartawan

“Ini di depan banyak orang lho, Saya ini Mantan Kopassus tapi saya takut disuntik jarum.” ujar Prabowo disambut gelak tawa wartawan

Prabowo juga sempat kilas balik bercerita ketika ia masih menjadi Tentara di Akademi Militer, Prabowo akui lebih memilih untuk terjun payung selama sepuluh kali ketimbang disuntik.

“Saya waktu Akmil, lebih baik saya terjun payung 10 kali, daripada disuntik tapi sekarang ya harus tunduk sama dokter.” ucap Prabowo disambut tepuk tangan.

Hingga pada akhirnya, Prabowo tetap mengikuti serangkaian test tersebut secara profesional. Bahkan, Prabowo juga mengakui bahwa para Dokter dan Perawat RSPAD juga sangat profesional menangani pemeriksaan Prabowo dan Gibran.

“Tapi, alhamdulillah ambil darah sangat proffesional tidak terasa.” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x