x

Expo Stand Disbunnak Kalsel Hari Kedua Dipenuhi Para Pengunjung

waktu baca 1 menit
Jumat, 14 Okt 2022 17:45 0 302 Redaksi

Expo Stand Disbunnak Kalsel Hari Kedua Dipenuhi Para Pengunjung

MARTAPURA – LIPUTAN 4.COM. Dalam rangka turut serta memeriahkan MTQ XXIX yang dilaksanakan di Kalimantan Selatan
Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan berpartisipasi pada kegiatan Kalsel Expo yang di selenggarakan di Lapangan Cahaya Bumi Selamat Kabupaten Banjar (13/10/22).

Pada pelaksanaan Hari kedua dilaksanakannya MTQ XXIX, Disbunnak menampilkan hasil olahan dari perkebunan yang merupakan produk unggulan seperti Kopi, Karet, Kelapa Sawit dan produk lainnya. Masyarakat juga bisa mengetahui program prioritas Disbunnak seperti program SISKA KU INTIP, dan kegiatan Inseminasi Buatan juga kegiatan Disbunnak lainnya.

Selain itu juga diadakan undian berhadiah yang sangat menarik sehingga menarik atusiasme pengunjung untuk datang ke stand disbunnak.

“Menurut Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan drh.Hj.Suparmi.MS partisipasi Disbunnak dalam Kalsel Expo tahun ini merupakan salah satu upaya untuk mendorong dan membangun kembali perekonomian saat pandemi COVID-19 sudah mereda,” Ucapnya.

Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah bagi UMKM untuk memperkenalkan hasil perkebunan dan peternakan dari Kalimantan Selatan terutama kepada masyarakat dan para kafilah yang menghadiri MTQ Nasional dari seluruh Indonesia,” pungkasnya (Irwan L4).

Berita dengan Judul: Expo Stand Disbunnak Kalsel Hari Kedua Dipenuhi Para Pengunjung pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x