DWP Dinas Kominfo-SP Lakukan Jumat Berbagi di Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah

Dwp Dinas Kominfo-Sp Lakukan Jumat Berbagi Di Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah

Luwu Timur –Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Luwu Timur melakukan Jumat berbagi di Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (23/09/2022).

Jumat berbagi ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Diskominfo-SP, Sarmila Hamris beserta jajarannya. Tampak hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kominfo-SP Lutim, H. Hamris Darwis, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kominfo-SP, Abdul Halim Farid beserta staf.


Sebelum menuju ke Panti Asuhan, Tim DWP menyerahkan paket sedekah Jumat berupa Beras, Telur, Mie Instan, Gula dan lain-lain kepada Cleaning Service Dinas Kominfo-SP.

Selanjutnya, rombongan bergeser Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah untuk berbagi sedekah Jumat dengan penghuni panti yang beralamat di Desa Puncak Indah ini.

Ketua DWP Dinas Kominfo-SP Lutim, Sarmila Hamris mengatakan bahwa, kegiatan jumat berbagi ini merupakan salah satu bukti kepedulian terhadap sesama umat manusia, karena hari Jum’at merupakan hari yang penuh berkah dan hari baik.

“Dengan bersedekah, Insha Allah bisa bermanfaat bagi sekeliling kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” katanya.

Menurut istri Kadis Kominfo-SP ini, sedekah pada hari Jumat dikatakan jauh lebih mulia dibandingkan dengan hari lain. Bahkan perbandingan sedekah di hari Jumat diibaratkan seperti sedekah di bulan Ramadhan dibanding sedekah di hari yang lain.

“Semoga kegiatan ini menambah berkah bagi DWP Lingkup Diskominfo-Sp dan mendatangkan manfaat bagi kita semua. Aamiin Ya Robbal alamin,” tutup Sarmila. (hel/ikp-kehumasan/kominfo-sp)