x

DPRD Sergai Di Anggap Tak Serius Tanggapi Dumas Terkait Limbah Abu BASJ

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Jun 2022 09:45 0 207 Redaksi

Liputan4.com, Sergai – Permasalahan limbah abu kayu yang mengancam kesehatan dan keselamatan warga yang disebabkan oleh PT Berkah Agung Semesta Jaya (BASJ) akhirnya bergulir di meja DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara melalui surat pengaduan masyarakat (Dumas).

Namun sayangnya, Surat pengaduan masyarakat (Dumas) yang dilayangkan kepada DPRD pada 14/03/2022 yang lalu hingga kini belum ditanggapi dengan serius oleh DPRD Sergai yang diketuai oleh dr M Riski Ramadhan Hasibuan. Mengingat lamanya proses yang dilakukan oleh DPRD Sergai tersebut.

Secara tertulis melalui chatting Whatsapp kepada Liputan4.com, (1/06/2022) yang lalu, Ketua DPRD Sergai dr M. Riski Ramadhan Hasibuan menjanjikan akan memanggil pimpinan komisi A. Selanjutnya hasil setelah pemanggilan pimpinan komisi A tersebut, dr M. Riski Ramadhan bahkan berjanji akan menginformasikan kepada Liputan4.com.

“Walaikumsalam.. besok saya akan coba panggil pimpinan komisi A untuk mempertayakan hal tersebut, nanti saya informasikan kembali bang” Ungkapnya saat dikonfimasi Liputan4.com (01/06/2022).

Namun sayangnya, Ketua DPRD Sergai dr M. Riski Ramadhan Hasibuan seolah tidak menepati janjinya kepada Liputan4.com yang akan menginformasikan hasilnya setelah melakukan pemanggilan kepada komisi A pada tanggal (02/06/2022).

Selanjutnya, Sesuai perkataan Ketua DPRD Sergai melalui chating whatsapp, Liputan4.com kembali menanyakan hal tersebut pada (03/06’2022).

“Assalamualaikum Pak… Sesuai perkataan bapak.. Semalam akan memanggil pimpinan komisi A dan Akan memberitahukan kepada saya semalam pak. Lalu Apa hasil perkembanganya pak? ” Tanya Liputan4.com.

Kembali ketua DPRD Sergai ini mengatakan, “Walaikumsalam masih rapat, Bang semalam nggak jadi ” katanya saat dikonfimasi Liputan4.com (03/06/2022).

Mencermati Ungkapan Ketua DPRD Sergai ini, Publik menilai Ketua DPRD Sergai dr M Riski Ramadhan Hasibuan seolah tidak serius untuk menindak lanjuti surat pengaduan masyarakat tersebut.

Untuk diketahui, PT Berkah Agung Semesta Jaya (PT. BASJ) beraktivitas di Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Kab Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. (Dmk)

Berita dengan Judul: DPRD Sergai Di Anggap Tak Serius Tanggapi Dumas Terkait Limbah Abu BASJ pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x