x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Do-el JR Sabet Dua Gelar Dalam Kontes Burung Berkicau Tingkat Nasional di Kujang Cup I

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Jun 2024 12:23 0 520 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT 330 Tridharma ke-22, gelar kontes dan lomba burung berkicau tingkat nasional, yang digelar di Batalyon infanteri 330 Tridharma, pada Minggu (09/06/2024) kemarin.

Acara berlangsung meriah, event ini memperebutkan Piala Kujang Cup I dan berhasil menarik perhatian para pecinta burung dari berbagai daerah.

Salah satu pesertanya adalah Do-el JR milik DN, yang berhasil menyabet dua gelar juara, juara pertama dan tiga besar.

Do-el JR tampil gemilang di kelas Vit Herbal, memperoleh poin tertinggi dan mengungguli para pesaingnya, bahkan sempat mendapat applause ( sebut tepuk tangan ) riuh dari penonton yang hadir.

Disesi berikutnya, burung murai Do-el JR masih tampil ciamik namun tenaga yang dimilikinya sudah mulai terkuras, sehingga hanya bisa menempati posisi tiga besar.

Prestasi ini tidak hanya mengukuhkan kehebatan Do-el JR tetapi juga menunjukkan kualitas pelatihan dan perawatan yang diberikan oleh pemiliknya. Kemenangan ini menjadikan Do-el JR sebagai salah satu sorotan utama dalam perhelatan bergengsi tersebut.

Acara yang digelar di tengah semaraknya perayaan HUT Tridharma ini diikuti oleh ratusan peserta pecinta burung murai dari berbagai daerah. Para juri menilai berdasarkan kriteria ketat yang meliputi suara, irama, dan penampilan burung.

Kontes ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi antar pecinta burung dari berbagai daerah di Indonesia.

Dengan raihan prestasi ini, Do-el JR tidak hanya mengharumkan nama pemiliknya, tetapi juga menambah semaraknya Piala Kujang Cup I sebagai salah satu kontes burung berkicau paling bergengsi di Indonesia. ( Akuy )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x