x

DLH Kota Manado Rutin Melakukan Perawatan Taman Bunga Di Setiap Sudut Kota

waktu baca 2 menit
Rabu, 22 Nov 2023 09:01 0 251 Fadly

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado terus melakukan perawatan terhadap taman bunga yang ada di setiap sudut kota. Buktinya, setiap taman yang ada di Kota Manado prioritas diperhatikan, dirawat, dipelihara, diberikan perhatian khusus, terpantau oleh media Ini Pekerjaan yang sedang dikerjakan oleh tenaga harian lepas (THL) , seperti Pemangkasan bunga dan pembersihan badan trotoar jalan yang sedang berlangsung dikerjakan Selasa (21/11/2023).

Para pekerja pun saat dimintai tanggapannya mengatakan, Pekerjaan ini dimulai jam 06.00 start dari patung piere tendean sampai di taman berkat, dari MPP sampai ITC kemudian istirahat lanjut lagi pekerjaan pada pukul 02.00 sampai dengan pukul 17.00 Wita.

Para pekerja ini merasa bangga dengan pekerjaan yang mereka tekuni saat ini, “kami berterima kasih kepada pemerintah Kota dalam hal ini Dinas lingkungan hidup kota manado yang selalu memberikan motivasi apapun yang mereka kerjakan saat ini kami bersyukur bisa bekerja seperti ini dan kami berterima kasih kepada kadis DLH kota Manado”.

Pemerintah kota melalui Kepala dinas lingkungan hidup (DLH) Kota Manado Frangky Porawouw SH menyampaikan, “Jadi setiap taman bunga yang ada di Kota Manado setiap hari diperhatikan khusus, terlebih bunga yang dipasang di sepanjang jalan trotoar, semuanya akan diberikan air, sesuai waktu yang sudah ditetapkan. Sehingga, bunga-bunga ini tidak gampang layu atau mati,”Ujarnya

Salah satunya dengan menyiram tanaman bunga tersebut sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Petugas DLH Kota Manado melakukan penyiraman bunga menggunakan mobil pengangkut air. Bahkan petugas yang lain adalah merawat bunga agar tetap bagus, dengan cara membersihkan rumput.

Tak lupa dia meminta kepada masyarakat untuk turut serta menjaga taman dan bunga-bunga itu tetap ada dan terawat. Jangan sampai karena “Ringan tangan” sehingga bunga tersebut rusak atau hilang, demi keindahan dan kebersihan kota Manado yang kita cintai”.Tutupnya(fad)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x