x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Dishub Prov.Kalsel : PJU Jalan Banjarbaru – Batulicin Akan Segera Rampung Dipasang Akhir Tahun 2024

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Mar 2024 11:28 0 120 G. IRAWAN

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel sesuai dengan arahan dari Bapak Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor akan segera memasang Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk jalan dari Banjarbaru – Batulicin, Kamis (14/03/24).

Kepala Dishub Provinsi Kalsel, M Fitri Hernadi mengatakan, ada beberapa jalan baru yang menjadi prioritas utama yang sudah diinstruksikan oleh Gubernur Kalsel agar segera untuk dilakukan penerangan jalan yakni, dari jalan Banjarbaru – Batulicin yang direncanakan akan rampung diakhir tahun 2024,” ucap Kadishub Prov.Kalsel.

“Kita telah rencanakan untuk pemasangan PJU jenis solarcell dan juga pemasangan rambu penunjuk jalan, Karena menurut Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel, fasilitas tersebut akan banyak membantu mobilitas pengguna jalan,” katanya.

Selain rencana pemasangan PJU Banjarbaru – Batulicin, Dishub Provinsi Kalsel juga telah merampungkan sebanyak 40 titik PJU di jembatan Kintano Kabupaten Banjar beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Untuk diakhir tahun lalu, Kadishub Kalsel menyebut, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor juga telah meresmikan jalan Arsyad Al Banjari dan menginstruksikan Dishub Provinsi Kalsel untuk melaksanakan pemasangan PJU di sekitar jalan tersebut,” tambahnya.

“Untuk jalan yang belum dipasang penerangan Insyaallah akan di anggaran perubahan dan nanti untuk di 2025 akan segera kita pasang, tinggal menunggu arahan dari Paman Birin untuk titik-titik mana yang harus segera di pasang penerangan PJU,” tutupnya. (MC Kalsel/scw/Lip.4.Com).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x