x

Dinas Sosial Provinsi Kalsel Bersama Bank Kalsel Salurkan Bantuan Peduli Korban Banjir

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Feb 2024 17:17 0 95 G. IRAWAN

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Dinas Sosial Provinsi Kalsel bersama Bank Kalsel berkomitmen untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, pihaknya memberikan bantuan berupa sebanyak 1.000 paket sembako.

Bantuan secara langsung diserahkan oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra kepada Plt.Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel,Muhammadun, pada saat Apel Gabungan yang bertempat di Halaman Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (27/02/24).

Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel, Muhammadun mengucapkan terima kasih atas komitmen dari pihak Bank Kalsel, untuk membantu pemerintah daerah khususnya di Provinsi Kalsel, dalam rangka meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang terdampak musibah banjir.

“Alhamdulillah, pada hari ini telah diserahkan dan diterima secara simbolis berupa bantuan Paket sembako yang akan segera kita salurkan ke masyarakat pra sejahtera yang terdampak musibah banjir.

Untuk paket dari Bank Kalsel rencananya akan disalurkan sebanyak 500 paket sembako, dengan pembagian untuk daerah Kelumpang Kabupaten HSS sebanyak 200 paket sembako, untuk daerah Kiram sebanyak 200 paket sembako dan untuk daerah Tunggul Irang, daerah Alalak Berangas sebanyak 100 paket sembako” ucap Kadis Sosial Provinsi Kalsel, Muhammadun.

Sementara itu, Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra berharap bantuan yang diberikan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang terdampak musibah banjir.

“Kami juga dalam kesempatan pada hari ini mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Provinsi Kalsel yang telah berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan paket sembako ini agar lebih tepat sasaran dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pra sejahtera yang terdampak musibah banjir,” tutupnya (Lip.4.Com).

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x