x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Dinas SDABMBK Kota Medan Aspal Jalan Marelan Tengah

waktu baca 1 menit
Minggu, 14 Mei 2023 14:33 0 372 JONI BARUS

Liputan 4.com, Medan|
Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Kota Medan melakukan pengaspalan dijalan Marelan Tengah Kecamatan Medan Marelan. Perbaikan dengan cara diaspal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan kelancaran beraktifitas bagi masyarakat.

Kepala Dinas SDABMBK Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting menerangkan jalan yang diaspal tersebut memiliki panjang 775 meter dengan lebar rata-rata 2.8 meter.

“Jalan tersebut kita aspal sepanjang 775 meter dengan lebar 2.8 meter dan ketebalan 4 cm. Jalan tersebut diaspal dengan metode Asphalt Concrete- Wearing Course (AC -WC).”kata Topan.

Dari pantauan dilokasi pengaspalan, sejumlah alat berat juga tampak diturunkan untuk memudahkan proses pengaspalan jalan tersebut.

“Beberapa alat berat juga kita turunkan untuk memudahkan dan mempercepat proses pengaspalan, karena itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara.”himbau Topan.

Seperti yang diketahui, Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadikan perbaikan infrastruktur sebagai program prioritasnya. Secara bertahap kini jalan-jalan dikota Medan sudah diperbaiki hampir seluruhnya. Dengan diperbaikinya jalan-jalan tersebut maka dapat menunjang kelancaran aktifitas masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(JB)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x