x

Dinas PUPR Nisbar Melihat Langsung Ruas Jalan Longsor Dan Memfasilitasi

waktu baca 2 menit
Rabu, 6 Des 2023 17:40 0 151 JUNIRIA ZEBUA

LIPUTAN4.COM / Nias Barat /—
Dinas PUPR.Kabupaten Nias Barat yang di wakili oleh Kepala seksi bidang Bina Marga Ekuator Gulo ST, Melihat langsung ruas jalan yang telah longsor di dusun Baho menuju Desa Ononamolo 1 dan Lolomboli Kecamatan Mandrehe Utara, yang Badan jalan putus total sekitar 5 meter dan panjang sekitar 4 meter. Rabu, 06/12/2023

Kepala Bidang seksi Bina marga mengambil langkah awal untuk dapat di lalui roda empat menyarankan untuk semi permanen/ darurat mengingat anggaran dinas Pupr Kabupaten Nias barat sudah berakhir 2023. Solusi pertama adalah untuk sementara hanya batang kelapa yang bisa di fasilitasi dari Dinas PUPR, Untuk sementara sebelum di permanen karna hal ini nanti di permanenkan bila ada anggaran pada tahun 2024 ini di Dinas Pupr kabupaten Nias Barat.

Untuk biaya batang kelapa Kita Fasilitasi dari Dinas PUPR tetapi terbatas mengingat anggaran kita sudah habis pada tahun 2023 ini dan kami harapkan agar dapat bisa dilalui Roda empat dalam waktu dekat mengingat natal dan tahun baru agar masyarakat kita dapat bisa dilalui.

Kepala Desa dan Ketua BPD ononamolo 1 Kecamatan Mandrehe Utara merespon hal itu dan juga berterima kasih kepada Bapak Bupati Nias Barat Khenoki waruwu dan juga kepada kepala Dinas PUPR kabupaten Nias Barat pada pengertianya dan memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat pengguna ruas jalan tersebut.

ROKOK ILEGAL

Tokoh Pemuda Boni Fasius Lahagu S.Com Sebagai Kader dari Partai Hanura Nomor Urut 1 Nias barat II menyarankan agar penanganan ruas jalan ini harus dalam waktu singkat, mengingat perekonomian masyarakat sangat terganggu,apa lagi pada bulan ini bagi umat kristiani merayakan Natal dan tahun baru,karna jalan inilah satu satu keluar masuk masyarakat di dua desa Lolomboli dan desa Ononamolo 1 dan juga desa sekitarnya.

Yun Zeb

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x