x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Diduga Curi Sawit Milik PTPN III Gunung Pamela, AA Warga Gunung Pane Diamankan Tim Pam dan BKO

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Okt 2023 20:03 0 1265 SARIANTO DAMANIK

Keterangan gambar : AA Diduga pencuri Sawit Milik PTPN III Gunung Pamela saat Diamankan Tim Pam dan BKO

Sergai, Liputan4.com – Tim Pam dan BKO (Bantuan Kendali Operasi) PTPN III Gunung Pamela kembali menggagalkan sekaligus mengamankan seorang pria yang diduga pelaku pencuri kelapa sawit milik PTPN III Gunung Pamela, Jumat (20/10/2023) sekira pukul 17.10 wib.

Diketahui, pelaku pencurian tersebut bernama Anggi Ananta alias AA (33) warga Dusun 1 Desa Gunung Pane, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumut.

Kusmayadi atau yang akrab disapa Jengger selaku admin pengamanan kepada Liputan4.com dihari yang sama menjelaskan, AA diamankan oleh Tim Pam dan BKO saat sedang beraksi di Afdeling lV blok CC 23 TM 2000.

” Ia benar ada kami amankan bang, Jadi pada saat tim Pam dan BKO melaksanakan patroli melihat 1 (satu) orang laki laki mengendarai sepeda motor membawa 2 (dua) goni yang di duga berisi berondolan, kemudian tim melakukan pengejaran dan berhasil memberhentikan orang tersebut, setelah di periksa isi dalam goni tersebut adalah berondolan kelapa sawit, lalu tim langsung memborgol orang tersebut” Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Selain mengamankan pelaku, Tim Pam dan BKO ini juga mengamankan barang bukti (bb) berupa sawit berondolan sekitar 50 Kg dan 1 unit sepeda motor.

” Dari TKP tim menemukan barang bukti berupa 2 (dua) goni plastik berisi berondolan kelapa sawit dengan berat sekitar 50 kg dan 1 (satu) unit sepeda motor merk HONDA SUPRA X 125 warna hijau hitam dengan plat nomor kendaraan BK 5180 NAB. Untuk proses hukum selanjutnya pelaku beserta barang bukti kami serahkan ke Polsek Sipispis, Polres Tebingtinggi, Polda Sumut guna untuk proses hukum ” Katanya mengakhiri. (Dmk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x