x

Deklarasi Pemilu Damai 2024 Bersama Jajaran Forkompinda Dan Petinggi Parpol

waktu baca 2 menit
Selasa, 1 Agu 2023 11:40 0 263 G. IRAWAN

 

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4 COM. Sejumlah Tokoh Petinggi Partai Politik mengikuti Apel Pemilu Damai tahun 2024 yang di gelar oleh Pemerintah Kota Banjarmasin dan sejumlah Jakaran Forkompinda di kota Banjarmasin untuk persiapan menjelang Pemilu 2024 nanti.

Tampak turut berhadir Sejumlah partai politik dalam apel Deklarasi Damai tersebut yang di gelar oleh KPU Provinsi dan KPU kota yang dalam pembacaan pakta intregitas dalam berpolitik yang di bacakan oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan yang di damping oleh jajaran pemerintah, kepolisian,unsur TNI dan sejumlah organisasi yang siap akan melangsungkan Pemilihan Legeslatif dan sebagai di tahun 2024 nantinya, Senin (31/07/23) sore.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media Liputan 4 Com, Harry Wijaya selaku Ketua DPRD Kota Banjarmasin dan juga salah satu Tokoh Elit Parpol dari PAN mengatakan, kebersamaan dalam pemilihan anggota leslgeslatif nantinya itu adalah Sangat penting dalam turut serta mensukseskan Pemilu 2024 nanti,” ucap Harry Wijaya.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dalam sambutan setelah melakukan Inspeksi barisan mengatakan kepada seluruh partai politik serta jajaran para pihak Kepolisian, TNI, jajaran organsisasi lainnya juga berharap agar bisa menjaga kedamaian dan tidak ada perbedaan siapa atau partai apa yang menjadi dominan di masyarakat di harapkan Pemilu 2024 nanti agar bisa Damai dalam ajang pemilu 2024 nantinya,” ucap Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

Pemilihan umum untuk pemilu legeslatif yang tidak lama lagi, yang mana ini akan di lanjutkan dengan pemilihan untuk Presiden dan nantinya juga akan di lanjutkan dengan pemilihan kepada Gubernur dan Walikota serta Bupati yang berlangsung di tahun yang sama yaitu 2024 namun berbeda bulan saja,” Pungkasnya (Irwan L4).

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x