x

Dandim Sintang Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura

waktu baca 1 menit
Selasa, 19 Jul 2022 22:45 0 233 Redaksi

Liputan4.com,Sintang

Dandim 1205/Sintang bersama dengan anggota Kodim 1205/Sintang dan beberapa anggota persit KCK Cabang XLIX, mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam XII/Tanjungpura yang ke-64 di aula Makodim 1205/Sintang. Selasa(19/07/2022).

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh anggota Kodim saja, tetapi juga diikuti oleh beberapa satuan tetangga seperti dari Batalyon 642/Kapuas, Ajenrem, Denpom 01/Sintang, dan juga beberapa anggota dari Denkesyah 12 04 01/Sintang yang ikut dalam pelaksanaan donor darah.

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan bahwa, “kegiatan donor darah ini memiliki dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan”.

“Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan karena dengan setetes darah yang telah didonorkan tersebut bisa menyelamatkan jiwa seseorang yang sedang membutuhkan darah.”

“Kami juga berharap semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan darah di PMI”, tutup Dandim.
Editor Abbas

Berita dengan Judul: Dandim Sintang Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basori

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x