PPDB KOTA MEDAN 2022

Dampingi Masyarakat Dusun Lokayya Tompobulu,LSM GMBI DISTRIK MAROS Di Sambut Baik Perwakilan PLN MAROS

Dampingi Masyarakat Dusun Lokayya Tompobulu,Lsm Gmbi Distrik Maros Di Sambut Baik Perwakilan Pln Maros

Liputan4.com Maros – LSM GMBI DISTRIK MAROS Bersama Kepala Dusun Lokayya Desa Tompobulu Kec Tompobulu Maros Dan Juga Beberapa Tokoh Masyarakat Mendatangi Kantor PLN Wilayah Maros, Senin 13/06/2022.

Kunjungan Tersebut Bertujuan Menyampaikan Keluhan Masyarakat Sekaligus Silaturahmi Kepada Pimpinan PLN Kab Maros.


Kunjungan LSM GMBI DISTRIK MAROS Bersama Kepala Dusun dan Juga Tokoh Masyarakat Dusun Lokayya Di Sambut Baik Oleh Perwakilan Direktur PLN Maros

Dampingi Masyarakat Dusun Lokayya Tompobulu,Lsm Gmbi Distrik Maros Di Sambut Baik Perwakilan Pln Maros
Bersama Perwakilan Pln Maros Berdialog Bersama Aktivis Lsm Gmbi Distrik Maros

Menurut Ketua KSM Tompobulu LSM GMBI DISTRIK MAROS, Kunjungan Mereka Itu Bersama Kadus Lokayya desa Tompobulu dan beberapa Tokoh Masyarakat Yaitu guna menyampaikan perihal Aliran Listrik Yang Tidak Stabil Pada Malam Hari.

Hal ini menyebabkan kan Beberapa Perabot Rumah Tangga Masyarakat Ada Yang Rusak Akibat Tidak Stabilnya Aliran Listrik Tersebut.

“Mereka mengeluh jika malam hari lampu di rumah mereka meredup,sehingga banyak alat elektronik yang rusak,”

“Alhamdulillah Pihak PLN Menyambut Kami Dengan Baik Dan Penuh Persaudaraan,Sehingga Aspirasi Masyarakat Dusun Lokayya Bisa Di Terima Dan Akan Di Tindaklanjuti” Ungkap Ketua KSM Tompobulu LSM GMBI Taufik Ismail

Dampingi Masyarakat Dusun Lokayya Tompobulu,Lsm Gmbi Distrik Maros Di Sambut Baik Perwakilan Pln Maros
Perwakilan Pln Maros Menyambut Baik Kedatangan Gmbi Maros, Beserta Tokoh Masyarakat Lokayya Desa Tompobulu

Hal Serupa Di Sampaikan Oleh Kepala Divisi Keamanan LSM GMBI DISTRIK MAROS Muh Saleh, S.IP Beliau Sangat Berterima kasih Kepada Pihak PLN Kab Maros Yang Menyambut Baik Kedatangan Mereka Dan Menerima Keluhan Dari Masyarakat, Khususnya Masyarakat Yang Berada Di Dusun Lokayya Desa Tompobulu Kec Tompobulu.

Sebelumnya Kepala Dusun Lokayya Desa tompobulu RASMIN mengajukan surat pemberitahuan lengkap, seperti dimana lokasi nya, apa keluhannya, berapa banyak rumah yang mengalami drop listrik dan lainnya yang resmi ditandatangani oleh aparat desa setempat,” ujar Rasmin, Senin (13/06/2022) siang.

“Hal itu diperlukan sebagai bukti fisik bahwa benar desa atau dusun tersebut mengalami permasalahan listrik,” timpalnya.

 

 

Print Friendly, Pdf & Email