Curup Mesiaw , Air Terjun Yang Memukau Di Desa Keban Agung Kecamatan Kisam Ilir.

Curup Mesiaw , Air Terjun Yang Memukau Di Desa Keban Agung Kecamatan Kisam Ilir.

Muaradua , Liputan 4 Com. Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Propinsi Sumatera Selatan banyak menyimpan Potensi Wisata yang Menakjubkan salah satu nya adalah Curup Mesiaw yang lebih di kenal dengan nama Air Terjun Mesiaw. Minggu 05/06/2022Curup Mesiaw , Air Terjun Yang Memukau Di Desa Keban Agung Kecamatan Kisam Ilir.

Air Terjun Mesiaw Terletak di Desa Keban Agung Kecamatan Kisam Ilir Kabupaten Oku Selatan Propinsi Sumatera Selatan , dengan jarak tempuh dari Desa Keban Agung Lebih kurang 1 Kilometer.


Air Terjun ini merupakan tempat yang paling tepat untuk menghabiskan Liburan yang menyenangkan bersama keluarga . Ketinggian Air Terjun/ Curup Mesiaw Lebih kurang 35 meter , air yang mengalir di sela sela bebatuan dan rerumputan yang hijau inilah yang membuatnya nampak indah memukau. Anda dapat duduk di bebatuan besar dan sambil berenang serta menikmati sejuk nya air dan memandangi keindahan alam di sekitar air Terjun Mesiaw.Curup Mesiaw , Air Terjun Yang Memukau Di Desa Keban Agung Kecamatan Kisam Ilir.

Kepala Desa Keban Agung Bapak Didi Candrawansyah Saat di mintain Keterangan oleh Media Liputan 4 Com, Menjelaskan Air Terjun/ Curup ini bernama Air Terjun / Curup Mesiaw , Air Terjun/ Curup ini terbagi menjadi Tiga Tingkatan ada Yang rendah ,Sedang Dan Yang Tinggi. Akses jalan menuju air Terjun ini menggunakan motor dan berjalan kaki, jarak tempuh dari desa Keban Agung lebih kurang satu kilo meter . Ungkap Kepala desa Bapak Didi. Tutup. Candrawansyah.

 

Print Friendly, Pdf & Email