x

Cooling System Jaga Kamtibmas dan Ciptakan Pemilu Damai 2024, Binmas Polrestabes Medan Anjangsana ke Kades Sampali

waktu baca 1 menit
Sabtu, 11 Nov 2023 10:02 0 79 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Polrestabes Medan melalui Sat Binmas, melakukan cooling system guna menjaga Kamtibmas dan menciptakan Pemilu damai Tahun 2024 dengan melakukan anjangsana ke Kepala Desa (Kades) Sampali, M Ruslan.

Anjangsana dilaksanakan di Kantor Kades Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/11/2023).

Selain itu, kegiatan ini guna menjalin silaturahmi dan kordinasi antara Kepolisian terutama Polrestabes Medan dengan salah satu tokoh masyarakat di Wilkum Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi melalui Kasat Binmas Kompol Kamdani mengatakan agar antara Kades Sampali dan warganya dapat bersama-sama membantu Polrestabes Medan untuk menjaga Kamtibmas di Wilkum Polrestabes Medan.

“Diharapkan Kades Sampali dapat menyampaikan kepada warganya untuk tidak terpancing dan membuat berita-berita yang bisa menyebabkan konflik selama pelaksanaan Pemilu Damai 2024 di Wilkum Polrestabes Medan,” kata Kamdani.

Kapolrestabes Medan juga berharap Kades Sampali yang memiliki warganya sebagai pemilih tetap dapat disampaikannya info dan tahap-tahap dalam Pemilu agar terciptanya Pemilu Damai 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol Kamdani SAg, MH (Kasat Binmas Polrestabes Medan), Kompol Mitha Natasya, SH, SIK (Wakasat Binmas Polrestabes Medan), Iptu Bazaro Bulolo (Kanit Polmas Sat Binmas), dan Aiptu Hamdan (Ba Sat Binmas). Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tertib.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x