x

Champions, Tim AAL U-17 Angkat Piala Walikota Cup Kota Palembang 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 24 Sep 2022 08:45 0 217 Redaksi

Liputan4.com, Palembang – Tim Kecamatan Alang-Alang Lebar akhirnya meraih Juara Umum pada laga Final sepak bola U- 17 piala Walikota Palembang. Setelah adu pinalti dengan Skor 5 – 3 Jumat (23/09/2022) di stadion Kamboja Palembang.

Penutupan sepak bola U-17 dihadiri Sekretaris Daerah Ratu Dewa, Kadispora Kota Palembang Isnaini Madani, Ketua KONI kota yang di Wakili Sekretaris Umum Rubi Indiarta dan juga para Camat.

Camat Alang – Alang Lebar (AAL) Sariyansyah Ismail, S.STP., M.Si., mengungkapkan rasa syukur dan kebahagian atas kemenangan Tim Kecamatan AAL.

“Syukur Alhamdulillah anak – anak bisa bermain bagus dan memang juara umum, saya sangat senang dan bangga. Lega rasanya menjadi juara umum, semoga kedepannya Kecamatan AAL bisa menjadi kiblat Sepakbola di Kota Palembang dan sayapun berharap anak – anak tim sepak bola Kecamatan AAL bisa diajak bergabung di club – club yang profesional”, ucapnya.

Sementara Yoyon Supriyono Pelatih Tim Kecamatan AAL mengucap syukur Alhamdulillah hari ini di Final kita menjadi juara umum, tentu ini menjadi suatu motivasi bagi anak – anak semua untuk lebih giat lagi berlatih.

Dengan juara umum ini kita semakin siap menghadapi piala Soeratin U -15 dan U – 17, karena dengan piala ini menambah jam terbang anak – anak tandasnya.

M. Farhan kiper andalan Tim Kecamatan AAL yang berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan, mengucap syukur timnya telah mampu menjadi juara pada Piala Walikota.Semoga kemenangan ini mampu menjadi motivasi buat saya pribadi dan teman – teman semua.

“Terkhusus saya dan teman – teman mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari pelatih Yoyon Supriyono, Camat AAL Sariyansah Ismail, orang tua dan juga suporter yang selalu setia memberi semangat. Kemenangan ini merupakan kemenangan bersama, semoga kami tetap rendah hati dan selalu kompak ucap M. Farhan.

Berita dengan Judul: Champions, Tim AAL U-17 Angkat Piala Walikota Cup Kota Palembang  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x