x

Cek Posko, Kapolda Sulbar Harap Personel Tetap Berikan yang Terbaik Hingga Akhir

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Apr 2024 19:07 0 55 Arif

Sulbar, Liputan4.com – Melakukan pengecekan dan pantauan posko operasi ketupat di wilayah Mamuju, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berharap seluruh personel tetap semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat hingga akhir operasi ketupat 2024, Senin (8/4/24) di Pos pengamanan di anjungan pantai Manakarra.

Disegala keterbatasan kita, kata Kapolda semangat ini jangan sampai kendor untuk memberikan pelayanan terbaik hingga akhir demi keamanan dan keselamatan masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Kapolda juga terus mengapresiasi sinergitas seluruh personel gabungan yang tetap setia dan semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk menjaga semangat itu, terlihat Kapolda memberikan parcel, bingkisan lebaran kepada para perwakilan personel.

Ini ada bingkisan lebaran, tidak banyak sih tapi semoga bermanfaat dan bisa mendampingi lelah rekan-rekan bekerja untuk bangsa dan negara dalam melayani masyarakat, tutur Kapolda.

Sementara itu, kunjungan Kapolda terlihat memberikan semangat baru kepada para personel. Terimakasih jendral sudah mampir memberikan kami semangat dan harapan untuk tetap kami bekerja maksimal, tutur personel yang menerima tali asih Kapolda.

Kapolda dalam kunjungannya, didampingi langsung Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang, para pejabat utamanya yaitu Wakapolda Sulbar, Irwasda Polda Sulbar, Karo Ops Polda Sulbar, Dir Intelkam Polda Sulbar, Dir Lantas Polda Sulbar, Dansat Brimob Polda Sulbar, Kabid Propam Polda Sulbar, Kabid Humas Polda Sulbar, Kabid Dokkes Polda Sulbar hingga Kapolresta Mamuju.

Humas Polda Sulbar

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x