x

Cegah Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba,Polres Dairi Lakukan Razia di Tempat Hiburan Malam

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Sep 2023 20:31 0 1013 ERIKSON SIRAIT

Dairi-Liputan 4.Com:Plt.Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicolas Sidabutar,S.H, S.I.K, M.H melalui personil Polres Dairi menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam, Kamis (14-09-2023) dini hari.

Dalam pelaksanaan razia melibatkan personil Sat Samapta,Sat Reskrim,Sat Narkoba dan Provost,razia antara lain dilakukan di tempat hiburan malam Karaoke dan Cafe remang-remang.

Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicolas Sidabutar,S.H,S.I.K,M.H melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKBP Tugono,SH mengatakan Pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melaksanakan razia ke Tempat hiburan malam yang ada di Kota Sidikalang guna mengantisipasi terjadinya Peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

“Razia tersebut dilakukan sebagai langkah menjaga kondusivitas yang mana minuman keras yang melebihi Alkohol dapat menimbulkan terjadinya guantibmas dan kejahatan lainya.”Ujar Tugono”.

Adapun teknis pelaksanaan kegiatan tersebut mendatangi lokasi hiburan malam yang berada di Kabupaten Dairi, memeriksa minuman yang disediakan apakah melebihi kadar Alkohol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dan melakukan Tes Urine kepada beberapa tamu dan Waiters dilakukan dengan Sopan, lugas dengan menjunjung tinggi aturan dan HAM dengan cara pengecekan identitas dan penggeledahan badan dan Tempat.

Dari 14 (empat belas) orang sample yang dicurigai yang dilakukan Tes Urine tidak ada ditemukan positif menggunakan narkoba.

Diakhir kegiatan, personil gabungan menghimbau Kepada pemilik cafe agar tidak beroprasi terlalu larut malam sehingga dapat menimbulkan terjadinya guantibmas.

Hadir dalam kegiatan Kasat Samapta AKP Tugono,S.H,Kasat Reskrim AKP Metson Sitepu,S.H,M.H,KBO Satres Narkoba  IPTU Suharta,KBO Sat Samapta IPTU Juni Karo Sekali,KBO Satreskrim IPDA Parlin Harahap,S.H, M.H dan personil gabungan Polres Dairi.

(Tim/Rait)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x