x

Bupati Oku Selatan Popo Ali , Meninjau Langsung Progres Pembangunan RSUD Muaradua

waktu baca 1 menit
Rabu, 6 Sep 2023 07:50 0 801 WILLY APRIANDI

MUARADUA  Liputan 4 com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm, meninjau progres pelaksanaan Pembangunan Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muaradua, Selasa (05/09/2023).

Pada peninjauan tersebut Bupati Popo Ali didampingi Direktur RSUD Muaradua dr. Erick Distianto, serta para jajaran RSUD Muradua.

Selaku Kepala Daerah Bupati Popo berharap, pembangunan rumah sakit ini akan menjadi salah satu penunjang dalam meningkatkan kualitas dan Pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

Selanjutnya Bupati Popo menginstruksikan kepada unsur pelaksana pembangunan agar dapat memaksimalkan pelaksanaan pekerjaan pembangunan sesuai mekanisme dan prosedur serta pedoman kerja.

ROKOK ILEGAL

Dalam peninjauan ini Bupati OKU Selatan berbincang secara langsung dengan konsultan pembangunan RSUD Ir.Maulana Hasanudin, bahwasanya Pembanguan Gedung RSUD Muradua ini sudah mencapai kurang lebih 45%.

“Sehingga diharapkan pembangunan RSUD Muaradua dapat selesai di akhir tahun 2024 dan sudah dapat di pungsikan untuk pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x