x

Bupati Nias Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Nias

waktu baca 2 menit
Senin, 5 Feb 2024 19:20 0 71 JUNIRIA ZEBUA

IPUTAN4.COM / Nias / —  Pelaksanaan acara Pisah Sambut Kapolres NIAS dari AKBP Luthfi, S.I.K. (Pejabat Lama) kepada AKBP Revi NURVELANI, S.I.K. (Pejabat Baru), bertempat di Pendopo Bupati Nias. 05/02/202

Sekretaris Forkada Se-kepulauan Nias  Samson P. Zai, S. H., M.H melaporkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Surat Kepala Kepolisian Resort Nias Polda Sumut tentang Pergantian Jabatan Kapolres Nias dan Fasilitasi Kegiatan Temu Pisah. Maka, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Forum Kepala Daerah se-Kepulauan Nias.

AKBP Luthfi, S.I.K. pada sambutannya (Pejabat Lama) menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Kapolres Nias.

“Kepulauan Nias sangatlah indah dan memiliki keunikan tersendiri. Saya berharap agar Kepulauan Nias terus diperjuangkan untuk lepas dari ketertinggalan dan semakin maju ke depannya. Mari bekerjasama untuk membangun Kepulauan Nias agar dapat dikenal baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas di Kepulauan Nias, kiranya dengan adanya Kapolres baru dapat memberikan dampak yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ucapnya.

Kapolres Nias yang baru AKBP Revi Nurvelani, S.I.k juga menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan, Ia menyampaikan sebelumnya dia bertugas di Gorontalo dan selanjutnya di tempatkan di Kepulauan Nias sebagai Kapolres. Untuk itu, saya mohon dukungan dan bimbingan dari seluruh Pemerintah se-Kepulauan Nias agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diamanatkan kepada saya” Ucap AKBP Revi Nurvelani, S.I.k

Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Nias yang baru.

“Atas Nama Forkada se-Kepulauan Nias dan Pemerintah Daerah se-Kepulauan Nias mengucapkan selamat bertugas di Wilayah Hukum Kepulauan Nias. Kepada Bapak Luthfi kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya, kerjasama dan motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam hal penegakkan hukum dan pelayanan kepada masyarakat” Pungkasnya.

Bupati menghimbau kepada seluruh Pemerintah Daerah se-Kepulauan Nias

agar bekerjasama untuk mendukung Kapolres Nias dalam menjalankan tugasnya di Kepulauan Nias.

“Kepada AKBP Luthfi, S.I.K. mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan selama bertugas di Pulau Nias. Dan kami ucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Nias yang baru, kiranya Tuhan Yang Maha Esa menyertai bapak dalam menjalankan tugas” Tutup Bupati Nias mengakhiri.

YunZeb

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x