x

Bupati Maros Tinjau Kampung Bebas Narkoba

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Agu 2023 14:05 0 130 ABDUL WAHAB

Liputan4.com MAROS – Bupati Maros, Chaidir Syam dan Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K., bersama Forkopimda Maros, meninjau langsung wilayah kampung Macakka, kampung tangguh bebas narkoba di desa Lekopancing Pancing, Kecamatan Tanralili, Maros, Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan, Bupati Maros mengapresiasi upaya Polres Maros dalam menekan upaya penyebaran narkoba hingga ke kampung-kampung. Selain itu, hadirnya kampung Macakka, menurutnya, juga mengajak warga sekitar untuk hidup lebih produktif.

“Bukan hanya membantu warga dalam menciptakan kampung tangguh bebas narkoba, tetapi Polri juga memberi peluang terhadap perekonomian masyarakat,” ujar Bupati Maros, Rabu (24/08/23)

Dalam upaya menjaga kesinambungan kampung tangguh bebas narkoba, Bupati Maros juga menyerukan kepada masyarakat untuk mengaktifkan peran serta keluarga dalam mengawasi dan mendampingi anak-anak. Ia mengingatkan bahwa peran keluarga sangat penting dalam membangun generasi yang sehat dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x