Bupati Buka Pekan Raya Majalengka Raharja di Lapang Kutamanggu

Bupati Buka Pekan Raya Majalengka Raharja Di Lapang Kutamanggu

Majalengka, Bupati Majalengka membuka kegiatan Pameran Pekan Raya Majalengka Raharja yang bertempat di lapang Desa Kutamanggu Kec.Cigasong pada Kamis sore  21/07/2022.

Bupati Buka Pekan Raya Majalengka Raharja Di Lapang Kutamanggu


Pameran yang akan berlangsung selama satu bulan penuh, dimulai pada 21 Juli hingga 21 Agustus 2022  merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Majalengka ke 532 tahun 2022.

Ketua Kadin Indonesia Majalengka, Redy Sugara mengatakan pekan raya Majalengka Raharja ini merupakan ‎pameran promosi sekaligus Bazzar UMKM, sehingga akan memunculkan ekonomi kreatif dan multi produk menuju Majalengka Raharja.

“Semua produk lokal tampil di pekan raya ini, karena ini kerjasama dengan Dinas Perdagin dan KUKM ” ucapnya.

Sementara Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi, M.MPd  dalam sambutanya  meminta kepada semua pelaku usaha yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran ini bisa menjaga ketertiban dan kebersihan lingungannya.

“Pekan raya ini merupakan pesta rakyat. Dua tahun lamanya kita jenuh karena situasi pandemi. Meski begitu mohon agar kita semua tetap hidup bersih dan sehat. Karena kesehatan itu sangat mahal,” tutur Bupati

Bupati menambahkan, dengan adanya berbagai macam hiburan, permainan, sekaligus ajang promosi potensi UMKM lokal Kabupaten Majalengka, diharapkan pekan raya ini menjadi pasar yang merakyat.

“Sehingga kita semua berharap, tempat pasar ini tetap nyaman dan bersih. Tolong jaga keamanan dan kenyamanan lingkungannya,” ungkapnya.

Ketua Panitia, Ade Badra mengatakan pameran ini tujuanya untuk ikut memberdayakan produk-produk asli Majalengka. Stand – stand yang ada diisi oleh UMKM yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Produk-produk lokal asal Majalengka bisa bersaing dengan produk luar. Oleh karenanya kita perlu berbangga diri,” ungkapnya.

Print Friendly, Pdf & Email